5 Skincare Korea Terbaik untuk Mengatasi Komedo

Good bye, komedo!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 27 Juli 2018 icon 13:05 WIB
5 Skincare Korea Terbaik untuk Mengatasi Komedo

Ilustrasi skincare / Pinterest.com

Mempunyai wajah berpori-pori besar serta banyak komedo memang menyebalkan. Wajar banget kalau kamu jadi geregetan dan rela melakukan apapun untuk mengatasi komedo

Kamu sedang bingung memilih produk skincare terbaik untuk mengatasi komedo? Tertarik pakai skincare Korea

Produk skincare Korea memang terkenal ampuh mengatasi masalah-masalah kulit wajah, termasuk komedo dan pori-pori besar. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah 5 skincare Korea terbaik untuk membuat kulit wajahmu bebas dari komedo.

Baca Juga: Angkat Komedo dengan Pore Strip? Ikuti Tips di Bawah Ini

1. Laneige Multi Cleanser EX

Pinterest.com
Pinterest.com

Produk ini berfungsi sebagai pembersih makeup, menghilangkan sel kulit mati, serta melepaskan kotoran dari kulit wajah. Busa lembut yang dihasilkan pembersih ini dapat membuat kulit wajah menjadi bersih dan kesat. Harganya mencapai sekitar Rp 275 ribu.

2. The Skin Food Sugar Mask Wash Off

Baca Juga: Angkat Komedo dengan Sikat dan Pasta Gigi. Sudah Pernah Coba?

Pinterest.com
Pinterest.com

Produk ini adalah scrub wajah yang mengandung vitamin dan mineral. Formula tersebut bekerja efektif mengeksfoliasi sel kulit mati dan meremajakan kulit wajah. Harganya berkisar Rp 239 ribu.

3. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Pinterest.com
Pinterest.com

Masker ini berfungsi menghilangkan sebum dan mengangkat kotoran pada pori-pori. Kandungan vulkanik dan mineralnya, membuat kulit menjadi bersih dan memperbaiki tekstur kulit sehingga wajah menjadi halus. Harga salah satu produk andalan Innisfree ini berkisar antara Rp 150 ribu.

4. Corsx BHA Blackhead Power Liquid

Pinterest.com
Pinterest.com

Produk ini adalah cairan eksfoliator yang membantu mengatasi komedo dan masalah jerawat. Cairan ini bisa membersihkan kotoran di dalam kulit wajah sehingga mencegah terbentuknya komedo. Harganya dibanderol sekitar Rp 235 ribu.

5. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Green Tea

Baca Juga: New Super Volcanic Stick Mask 2X, Masker Wajah Unik ala Innisfree

Pinterest.com
Pinterest.com

Produk ini dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator. Teksturnya lembut tapi efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel kulit mati di wajah. Itulah kenapa Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Green Tea ini efektif untuk mengatasi komedo. Harganya berkisar antara Rp 235 ribu hingga Rp 270 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI