JK7 Rilis Serum Wajah Termahal di Dunia

Paling murah cuma Rp17 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 31 Juli 2018 icon 08:40 WIB
JK7 Rilis Serum Wajah Termahal di Dunia

JK7 menjual produk serum wajah termahal di dunia / Instagram @jk7skincare

Kalau kamu ingin tahu serum apa yang paling ampuh, mungkin JK7 Rejuvenating Serum-Lotion adalah jawabannya. Produk ini diklaim sebagai serum anti penuaan paling efektif di dunia. Namun, harganya yang selangit juga membuatnya disebut-sebut sebagai serum wajah termahal di dunia.

JK7 Rejuvenating Serum-Lotion dijual seharga 900 poundsterling atau sekitar Rp 17 juta. Dengan uang sebanyak itu, konsumen hanya mendapatnya sebotol serum berukuran 15 ml. Sedangkan untuk kemasan ukuran 30 ml, harganya tembus 1.250 poundsterling atau mencapai Rp 18 juta. Mahal banget kan?

JK7 Rejuvenating Serum-Lotion mengandung berbagai minyak esensial premium, antara lain narde, myrrh, melati, mawar, chamomile, neroli, ylang-ylang, sandalwood, serta herbal organik lain.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Inilah 7 Manfaat Serum Wajah

JK7 Rejuvenating Serum-Lotion disebut sebagai serum wajah termahal di dunia / Instagram @jk7skincare
JK7 Rejuvenating Serum-Lotion disebut sebagai serum wajah termahal di dunia / Instagram @jk7skincare

Asal kamu tahu saja, harga seliter minyak bunga melati premium bisa mencapai Rp403 juta, sedangkan minyak mawar dan Bulgaria bisa dihargai Rp 259 juta per liter. Belum lagi dengan bahan lainnya. Produk ini juga diklaim tidak menggunakan bahan pengawet ataupun bahan sintetis. Jadi sepertinya wajar kalau harga JK7 Rejuvenating Serum-Lotion jadi begitu mahal.

JK7 sendiri merupakan brand yang diciptakan Jurgen Klein, seroang jenius di dunia kosmetik di balik kesuskesan bran skincare ternama Jurlique. Dia memang diketahui ahlinya meramu bahan alami untuk produk perawatan kecantikan.

“Jurgen hanya menggunakan bahan-bahan terbaik, bukan versi bahan campuran yang biasa ditemukan di produk perawatan kulit lainnya,” kata istri Jurgen, Karin, dilansir dari Daily Mail.

Baca Juga: 5 Manfaat Perawatan Kecantikan dengan Masker Strawberry

JK7 Rejuvenating Serum-Lotion menggunakan berbagai minyak esensial premium / Instagram @jk7skincare
JK7 Rejuvenating Serum-Lotion menggunakan berbagai minyak esensial premium / Instagram @jk7skincare

Dipaparkan, Jurgen Klein memiliki metode khusus untuk mengekstraksi setiap bahan alami yang dijadikan komposisi. Tahapannya sangat banyak dan rumit, bahkan disebut membutuhkan waktu sampai 50 jam.

Kendati harganya bikin kamu pusing, serum ini justru jadi produk terlaris dari brand JK7 lho. Produk ini diklaim mampu meratakan warna kulit, menghilangkan kerutan halus dan keriput, serta mencerahkan kulit. Hasilnya optimalnya bisa dilihat hanya setelah pemakaian rutin selama 3 minggu.

JK7 juga menyebut serum wajah termahal di dunia ini mengandung zat antikanker. Di antaranya adalah mencegah melanoma, salah satu kanker kulit paling mematikan.

Baca Juga: Bukan Sayuran Biasa, Bayam Juga Bisa Dijadikan Masker Wajah

Gimana, Girls? Tertarik beli?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI