Beauty

3 Rekomendasi Warna Blush On untuk Kulit Sawo Matang

Punya kulit sawo matang bikin kamu bingung pilih warna blush on?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Blush on. (Pinterest)
Blush on. (Pinterest)

Dewiku.com - Kebanyakan wanita yang memiliki kulit sawo matang akan lebih berhati-hati dalam memilih warna blush on agar tetap terlihat fresh. Warna blush on yang cocok untuk warna kulit terang belum tentu cocok untuk warna kulit sawo matang, kadang akan membuat terlihat lebih pucat. 

Jangan sampai fungsi blush on yang membuat wajah kita terlihat merona dan fresh malah gagal total karena salah memilih warna. Berikut adalah 3 rekomendasi warna blush on untuk kulit sawo matang. Check this out!

1. Terracotta

Blush on warna terracotta. (Pinterest)
Blush on warna terracotta. (Pinterest)

Warna merah bata ini cocok dicoba untuk kita yang ingin tampil bold. Untuk siang hari, jangan gunakan blush on warna ini terlalu tebal ya, Girls. Efeknya akan terlalu mencolok sehingga nggak oke banget. Berbeda kalau dipakai saat malam hari, warna ini sangat bagus untuk menyempurnakan penampilanmu.

2. Coral

Blush on warna coral. (Pinterest)
Blush on warna coral. (Pinterest)

Dengan warna coral, wajah akan terlihat lebih segar, natural, dan effortless. Gunakan lipstik yang berwarna soft biar penampilanmu semakin cantik.

3. Rose

Blush on warna rose. (Pinterest)
Blush on warna rose. (Pinterest)

Ingin wajah terlihat merah merona dan fresh sepanjang hari? Warna rose adalah pilihan yang sangat tepat untuk membuat riasan wajah kamu semakin sempurna.

Itulah 3 rekomendasi warna blush on untuk kulit sawo matang. Selamat mencoba, Girls!

Berita Terkait

Berita Terkini