Beauty

5 Seleb Tanah Air Ini Jadi Brand Ambassador Level Internasional

Cantik semua! Nggak salah kalau mereka ditunjuk jadi brand ambassador.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)
Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Dewiku.com - Setiap brand kosmetik maupun skincare tentu punya cara masing-masing untuk menggaet konsumen. Meski begitu, banyak di antara mereka yang sengaja menggandeng kalangan seleb sebagai brand ambassador untuk kepentingan promosi produk.

Banyak seleb tanah air yang menjadi brand ambassador dari berbagai brand kecantikan. Namun, ada beberapa yang selangkah lebih ke depan dengan menjadi brand ambassador untuk brand kosmetik internasional. Berikut 5 di antaranya.

1. Maudy Ayunda (L’Oreal Paris)

Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)
Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Lulusan Oxford Univesity ini dikenal sebagai sosok inspiratif. Muda, cantik, dan berprestasi. Tidak heran jika L’Oreal Paris tertarik menjadikan Maudy Ayunda sebagai salah satu brand ambassador mereka.

Belum lama ini, Maudy Ayunda menjadi perhatian dunia karena mendapatkan pujian dari pengamat fashion di majalah Vogue. Dia dinilai memiliki gaya busana yang simpel tapi berkelas. Keren, kan?

2. Cinta Laura (The Body Shop)

Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)
Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

The Body Shop memilih Cinta Laura untuk mewakili citra brand internasional ini di Indonesia. Artis blasteran Indo-Jerman ini dianggap memenuhi kriteria brand ambassador The Body Shop Indonesia, yaitu sosok perempuan yang percaya diri, memiliki kecantikan natural, dan menjalankan gaya hidup sehat.

Cinta Laura banget, kan?

3. Agnez Mo (Lakme)

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Popularitas dan tentunya sederet prestasi Agnez Mo membawanya dipilih sebagai brand ambassador Lakme di Indonesia. Artis cantik yang tengah fokus meniti karir internasionalnya ini dinilai kerap menjadi trendsetter tanah air.

Karakter Agnez Mo dinilai cocok dengan imej Lakme. Bukan cuma cantik, tapi juga memiliki karakter kuat dan berani mengekspresikan dirinya.

4. Pevita Pearce (Maybelline)

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)
Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Maybelline Ney York menunjuk Pevita Pearce sebagai brand ambassador mereka di Indonesia sejak 2016. Pemain film Sebelum Iblis Menjemput ini dianggap bisa menginspirasi perempuan muda untuk selalu percaya diri dalam mewujudkan mimpi.

Pevita Pearce memang dikenal sebagai pribadi yang optimis, cerdas, dan tentunya cantik mempesona. Setuju?

5. Velove Vexia (Maybelline)

Velove Vexia. (Instagram/vaelovexia)
Velove Vexia. (Instagram/vaelovexia)

Sebelum merangkul Pevita Pearce, Maybelline New York menunjuk Velove Vexia sebagai brand ambassador di Indonnesia pada sejak 2014 lalu.

Velove Vexia disebut mampu mewakili karakter perempuan Indonesia yang berani mengekspresikan dirinya melalui pilihan makeup yang cerdas dan berani.

Berita Terkait

Berita Terkini