Fenty Beauty Rilis Highlighter untuk Tujuan Sosial

Nice move Fenty Beauty!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 28 Agustus 2018 icon 10:15 WIB
Fenty Beauty Rilis Highlighter untuk Tujuan Sosial

Killawatt Highlighter. (Instagram/@badgalriri)

Dalam membangun lini makeup-nya, yakni Fenty Beuty, rupanya penyanyi multitalenta Rihanna nggak cuma fokus untuk keuntungan komersil tapi juga berdampak sosial. Belum lama ini, ia merilis highlighter yang 100 persen hasilnya disumbangkan untuk tujuan sosial.

Pada 1 Agustus lalu, Fenty Beauty merilis edisi terbatas Killawatt Highlighter dengan shade perak platinum yang memukau. Highlighter dengan tekstur halus ini sangat ideal untuk meanambahkan cahaya ke area wajah, mata atau tulang leher.

Killawatt Highlighter. (Instagram/@badgalriri)
Killawatt Highlighter. (Instagram/@badgalriri)

 

Baca Juga: Rekomendasi Highlighter dengan Harga di Bawah Rp 150 Ribuan

Perpaduan antara formula krim dan bubuk membuatnya sangat mudah di-blend dan tahan lama. “Ini akan membuatmu lebih bersinar dari sebelumnya karena kapan pun kamu memakainya, kamu mendukung anak-anak dan orang lain yang membutuhkan di seluruh dunia,” ungkap Rihanna mengutip dari The Cut.

Killawatt Highlighter. (Instagram/@badgalriri)
Killawatt Highlighter. (Instagram/@badgalriri)

 

Semua hasil penjualan highlighter bakal didonasikan kepada Clara Lionel Foundation (CLF), yayasan amal yang dibuat oleh Rihanna sendiri di tahun 2012 untuk menghormati neneknya, Clara Braithwaite, yang saat itu sedang berjuang melawan kanker.

Baca Juga: Pukau Netizen, Cewek Ini Buat Ulang Makeup Rihanna

CLF punya misi untuk membantu berbagai program amal di seluruh dunia yang berfokus dalam mendanai pendidikan, kesehatan dan program tanggap. Berbagai kegiatan amal pun sudah berhasil dilakukan seperti membangun pusat onkologi di Rumah Sakit Queen Elizabeth di Barbados dan menyumbangkan sepeda untuk anak-anak perempuan Malawi yang butuh transportasi pulang-pergi sekolah.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Rihanna melakukan gerakan amal. Selama tiga tahun terakhir, setiap bulan September Rihanna telah menyelenggarakan tahunan Diamond Ball, sebuah acara pengumpulan dana yang sebelumnya telah berhasil mendapatkan dana amal US$ 5 juta.

Baca Juga: Cetak Sejarah, Rihanna Jadi Cover Vogue British September 2018

Nah, total hasil penjualan Killawatt Highlighter yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 24 Agustus itu bakal dikumpulkan dalam acara Diamond Ball dan menjadi suntikan dana untuk CLF dapat melanjutkan misi membantu anak-anak perempuan yang membutuhkan.  Wah, dermawan sekali ya Rihanna!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI