Didukung Fans, Fenty Beauty Tertarik Ajak Kai EXO Kolaborasi

Setuju nggak kamu kalau mereka kolaborasi.

By: Dinar Surya Oktarini icon Sabtu, 01 September 2018 icon 15:00 WIB
Didukung Fans, Fenty Beauty Tertarik Ajak Kai EXO Kolaborasi

Instagram/@kai.exo

Idol cowok Korea Selatan nampaknya sudah memikat brand-brand kecantikan Amerika. Setelah sebelumnya Lee Dong Wook dilirik oleh Boy De Chanel sebagai brand ambassador mereka, kini giliran Kai EXO yang katanya dilirik oleh brand Fenty Beauty milik penyanyi Rihanna.

Instagram/@kai.exo
Instagram/@kai.exo

 

Hal ini bermula dari kabar Fenty Beauty yang disinyalir akan mengeluarkan produk kecantikan untuk laki-laki yang diberi nama Fenty Beauty for Man.

Baca Juga: Fenty Beauty Rilis Highlighter untuk Tujuan Sosial

Seperti yang diketahui, boyband EXO punya fans yang militan, apalagi Kai. Kai yang memang dikenal memiliki warna kulit kecokelatan sering dipuji fans dan dianggap cocok jika menggunakan seri Fenty Beauty for Man.

Para fans Kai EXO pun meramaikan Twitter dengan membuat tagar #FENTYxKAI dan menjadi trending topic pada Sabtu (25/8/2018).

Para fans tersebut membanjiri Fenty Beauty dengan postingan yang memperlihatkan keindahan warna kulit Kai dan permintaan untuk langsung menghubungi manager EXO.

Baca Juga: Epik Banget, Vans Kolaborasi dengan Van Gogh Museum

Melihat semua antusiasme itu, akhirnya Fenty Beauty membalasnya dengan cuitan, "Oke kami sudah melihat cuitan kalian semua.... kami sedang mengirimkan DM," tulis Fenty Beauty.

Tanggapan itu pun langsung jadi kabar gembira bagi para fans meski belum ada kabar resmi apakah Kai akan benar-benar berkolaborasi dengan Fenty Beauty.

Namun beberapa fans juga cemas karena saat ini Kai masih terikat kontrak eksklusif dengan brand kosmetik Korea, Nature Republic sejak tahun 2013.

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Converse, BTS Luncurkan Sneakers Spesial

Kalau kolaborasi ini benar-benar terwujud, nampaknya fenty beauty bakal ekspansi ke Korea Selatan juga nih, Indonesia kapan ya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI