5 Produk Favorit dengan Review Terbanyak di Forum Kecantikan

Ada produk favorit kamu, nggak?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 04 September 2018 icon 16:00 WIB
5 Produk Favorit dengan Review Terbanyak di Forum Kecantikan

Nature Republic Aloe Vera Gel. (Pinterest)

Girls, sebelum memutuskan beli sebuah produk, kamu pasti sering mencari review yang berkaitan dengan produk itu, kan? Hal ini wajar, mengingat kita ingin membeli produk yang nggak mengecewakan. Biar pencarian kalian semakin afdol, DewiKu bakal bocorin 5 produk dengan review terbanyak di forum kecantikan.

Penasaran? Simak ya!

1. Viva Air Mawar

Baca Juga: Hati - hati Gunakan Garam pada Wajah, Ini Efek Sampingnya!

Viva nggak cuma populer karena produk pembersih wajahnya, tapi juga produk air mawar yang menjadi favorit banyak orang. Rupanya banyak yang menggunakan Viva Air Mawar sebagai pengganti toner dan sebagai campuran face mist.

Banyak orang yang puas menggunakan Viva Air Mawar dan rata-rata dari mereka memutuskan untuk membeli kembali. Info tambahan buat kalian, nih. Air mawar sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan melawan penuaan dini, lho.

Viva Air Mawar. (Viva Cosmetic))
Viva Air Mawar. (Viva Cosmetic))

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Baca Juga: Jangan Sepelekan, 4 Masker Alami Ini Ampuh Cerahkan Wajah

Sabun muka yang menjadi andalan buat pemilik kulit sensitif ini rupanya menduduki review terbanyak ke-4 lho. Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah produk facial wash yang nggak mengandung sabun sehingga aman untuk kulit sensitif. Saking lembutnya, sabun ini bahkan aman untuk kulit bayi sekalipun.

Cetaphil. (Cetaphil.co.id)
Cetaphil. (Cetaphil.co.id)

3. Garnier Micellar Water

Merk yang mempopulerkan micellar water di Indonesia ini rupanya banyak mendapat review positif. Formulanya yang ringan tapi ampuh mengangkat debu, kotoran dan makeup ini dijual dengan harga cukup terjangkau.

Kepuasan konsumen dengan produk ini membawa Garnier Micellar Water pada peringkat ketiga dengan review terbanyak.

Garnier Micellar Cleansing Water. (Pinterest)
Garnier Micellar Water. (Pinterest)

4. Vaseline Petroleum Jelly

Sebelum produk ini masuk ke Indonesia, banyak yang mendapatkan 'Jelly ajaib' ini dari luar negeri. Kini setelah resmi dipasarkan di tanah air dengan nama Vaseline Repairing Jelly, produknya mendapat review positif yang sangat banyak.

Selain ampuh untuk menjaga kelembapan kulit, Jelly yang berasal dari kandungan mineral oil ini juga punya segudang manfaat. Mungkin hal ini yang membuat Vaseline Petroleum Jelly banyak di review oleh beauty enthusiast.

Vaseline Petroleum Jelly/pinterest.com
Vaseline Petroleum Jelly. (Pinterest)

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Siapa yang nggak kenal dengan skincare andalan EXO oppa ini? Khasiatnya yang segudang ditambah dengan nama besar EXO sukses membuat gel lidah buaya ini banyak dicari.

Baca Juga: Nature Republic Aloe Vera dan 2 Lainnya Sedang Ramai Diburu Lho

Produk multifungsi ini bisa kamu gunakan sebagai skincare from head to toe! Mulai dari perawatan rambut, kulit, sampai kuku kaki. Pokoknya the best deh. Produk ini menempati urutan pertama dengan review terbanyak di forum kecantikan lho!

skincare-aloevera. (Instagram/@naturerepublic.id)
skincare-aloevera. (Instagram/@naturerepublic.id)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI