Viral! Bocah Ini Membuat Tutorial Makeup Pakai Minyak Angin

Kocak banget kelakuan bocah perempuan ini saat membuat video tutorial makeup.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 06 September 2018 icon 15:00 WIB
Viral! Bocah Ini Membuat Tutorial Makeup Pakai Minyak Angin

Ilustrasi makeup. (Pinterest)

Video tutorial makeup sering kita temui di berbagai media sosial. Tutorial makeup memang sangat membantu para wanita yang kesulitan untuk berdandan. Itu bisa mempermudah mereka dalam belajar merias wajah.

Namun, rupanya nggak hanya wanita dewasa yang melakukan tutorial makeup. Kini banyak tutorial makeup yang dilakukan oleh remaja bahkan anak-anak. Salah satunya seperti kelakuan seorang anak perempuan yang menjadi viral ini.

Tutorial makeup yang dibuat oleh bocah ini menjadi viral bukan karena hasil makeupnya, melainkan karena cara makeup yang kocak abis dan itu salah besar. Bocah berponi ini memakai minyak angin penghangat tubuh sebagai foundation.

Baca Juga: Minta Sumbangan Rp 22 Juta ke Tamu, Calon Pengantin Batal Menikah

Di awal video, bocah perempuan ini menunjukkan sebuah pouch yang berisi berbagai perlengkapan makeup. Kemudian dia mengoleskan minyak angin roll on yang disebutnya sebagai foundation ke wajahnya.

Bocah ini sangat percaya diri dengan mengatakan bahwa ia sedang memakai foundation sembari mengoleskan minyak angin roll on tersebut keseluruh wajahnya. Setelah selesai dengan tahap pertama, bocah ini meratakannya ke seluruh wajah dengan spons bedak.

Setelah itu, terlihat ekspresi wajah bocah perempuan ini berubah. Yup, dia terlihat seperti berusaha keras menahan rasa panas yang mungkin sedang melanda wajahnya. Kocak banget!

Baca Juga: 5 Publik Figur Ini Jago Makeup Tanpa Bantuan MUA

Video ini pun viral di berbagai media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggahnya adalah @unikinfo_id. Unggahan ini sudah mendapatkan lebih dari 6 ribu likes di Instagram. Banyak netizen yang berkomentar tentang video tutorial makeup bocah perempuan yang viral ini.

''Siapa nih yang ngajarin dia makeup?'' komentar salah satu akun.

Kemudian akun netizen yang lain juga berkomentar, ''Pinter sekali adik wkwk.''

''Ngakak, pedes-pedes gimana gitu ya dek.'' ungkap netizen lainnya lagi.

Baca Juga: Unik dan Kocak, Tutorial Menghapus Makeup ala Rina Nose

Jadi menurut kalian gimana, Girls? Mau ngikutin video tutorial makeup yang viral ini nggak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI