Beauty

MAC Akan Rilis Lipstik Matte dengan Formula Lip Balm

Lipstik matte yang bisa menjauhkan kamu dari bibir kering.

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati

MAC Powder Kiss. (Instagram/@maccosmetics)
MAC Powder Kiss. (Instagram/@maccosmetics)

Dewiku.com - Tren lipstik matte masih berada di puncak popularitas. Hal itu dapat terlihat dari berbagai brand makeup yang masih berlomba-lomba mengeluarkan koleksi lipstik matte, baik brand lokal maupun global.

Brand makeup asal Amerika, MAC, juga nggak mau ketinggalan. Kabarnya dalam waktu dekat mereka akan segera merilis koleksi lipstik matte yang akan diberi nama MAC Powder Kiss.

Seperti kita tahu, lipstik matte nggak jarang membuat bibir kering dan cakey. Tapi lewat koleksi terbarunya, MAC nampaknya membuat formula khusus untuk menepis stereotip itu.

MAC Powder Kiss. (Instagram/@maccosmetics)
MAC Powder Kiss. (Instagram/@maccosmetics)

Sebab meski punya hasil akhir matte, MAC Powder Kiss sangat melembapkan bahkan seperti sedang memakai lip balm.

Dalam unggahan instastory, MAC sendiri mengklaim bahwa lipstik ini dapat menyamarkan garis-garis halus di bibir. Wah cocok nih buat kamu yang punya masalah dengan bibir kering .

Dilansir dari Allure, kabarnya MAC Powder Kiss direncanakan hadir dalam 16 warna menarik. Selain itu, MAC Powder Kiss bukanlah koleksi terbatas, jadi akan diproduksi secara berkelanjutan. Kamu pun nantinya bisa melihat koleksi ini selalu bertengger di counter MAC.

Untuk kamu yang penasaran, sabar dulu ya, sebab MAC Powder Kiss baru akan dirilis 11 Oktober mendatang di Amerika.

Meski baru akan dirilis bulan depan, koleksi ini sudah diuji pada gelaran New York Fashion Week Spring Summer 2019 kemarin lho.

''Telah diuji di belakang panggung, diakui oleh para artis, segera hadir di bulan Oktober, dan siap berpindah dari #NYFW ke #LFW #MACPowderKiss,'' tulis MAC di salah satu unggahan foto Instagramnya.

Berita Terkait

Berita Terkini