Beauty

Glossier Zit Stick, Mampu Atasi Jerawat dalam Hitungan Jam

Nggak sampai sehari, jerawat langsung kempes dan bekasnya pudar.

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati

Glossier Zit Stick. (Instagram/@glossier)
Glossier Zit Stick. (Instagram/@glossier)

Dewiku.com - Sejak awal kemunculannya, Glossier selalu menghadirkan produk skincare maupun makeup yang inovatif dan berkualitas.

Beberapa waktu yang lalu mereka sempat meluncurkan Glossier Solution yang diklaim dapat menghilangkan bekas jerawat dalam waktu empat minggu saja.

Nah sekarang Glossier kembali menghadirkan produk untuk permasalahan jerawat yang nggak kalah inovatif, yakni sebuah eraser breakout bernama Glossier Zit Stick!

Glossier Zit Stick. (Instagram/@glossier)
Glossier Zit Stick. (Instagram/@glossier)

Pada dasarnya, Glossier Zit Stick ini adalah obat jerawat yang berfungsi mengurangi peradangan dan menghilangkan bekasnya. Tapi yang membuatnya canggih, hasilnya bisa terlihat dalam hitungan jam saja!

Hal tersebut dikarenakan Gossier Zit Stick memiliki kandungan 5% Benzoil Peroksida, yang nggak hanya mampu membunuh kuman penyebab jerawat tapi juga menyusutkan ukurannya.

Lalu juga ada Tea Tree Oil, minyak alami yang menenangkan dan menyamarkan pori-pori. Serta terdapat Capryloyl Salicylic Acid, versi lebih lembut dari asam salisilat.

Seperti namanya, Stick, dikemas dalam packaging yang berbentuk layaknya spidol. Dengan tutup warna merah dan rollerball yang terbuat dari stainless steel. Sangat praktis dan higienis.

Glossier Zit Stick. (Instagram/@glossier)
Glossier Zit Stick. (Instagram/@glossier)

Untuk menggunakannnya, cukup ambil Glossier Zit Stick dan klik tiga kali untuk mengeluarkan cairan beningnya. Kemudian oleskan di atas jerawat yang timbul.

Hanya dalam waktu tiga jam, kamu bisa melihat ukuran jerawat menyusut. Setelah enam jam, kemerahan dan pembengkakan pun terus berkurang.

Hal menarik lainnya adalah formula di dalamnya dapat bekerja dengan baik di bawah dan di atas makeup. Jadi kamu nggak perlu repot-repot mencuci muka dulu agar bahan-bahan untuk melawan bakteri bekerja. Saat sedang pakai makeup pun kamu bisa langsung mengoleskannya Glossier Zit Stick ini di atasnya. Tenang, nggak bikin makeup rusak kok.

Tertarik untuk mencobanya? bisa memesan Glossier Zit Stick yang berisikan 3,5 ml ini langsung di situs resminya dengan harga USD 14 atau sekitar Rp 200 ribuan.

Oh ya, karena produk dengan Benzoyl Peroxide membuat kulit sensitif terhadap matahari, jangan sampai lupa memakai sunscreen ya!

Berita Terkait

Berita Terkini