Sophia Hadjipanteli Diburu Netizen karena Alisnya Bikin Merinding

Alis tebal Sophia Hadjipanteli dinilai bikin merinding!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 21 September 2018 icon 11:00 WIB
Sophia Hadjipanteli Diburu Netizen karena Alisnya Bikin Merinding

Sophia Hadjipanteli. (Instagram/@sophiahadjipanteli)

Punya alis tebal memang impian banyak cewek. Mereka bahkan sering menggambar alisnya agar terlihat tebal sehingga bisa membingkai wajah dengan cantik. Begitu juga dengan model cantik yang bernama Sophia Hadjipanteli ini. Sophia sangat bangga dengan alis tebalnya. Anehnya, dia justru mendulang komentar nyinyir netizen perkara alis.

Bukan tanpa alasan jika Sophia Hadjipanteli menerima kritikan. Pasalnya, alis yang dia miliki tumbuh sangat tebal dan menyambung antara bagian kanan dan kiri.

Banyak yang berkomentar jika alis tersebut membuat penampilannya tidak enak dipandang. Namun, Sophia bertahan untuk memeliharanya.

Baca Juga: Wow, Model Victoria's Secret Ini Ternyata Seorang Programmer

Sophia Hadjipanteli. (Instagram/@sophiahadjipanteli)
Sophia Hadjipanteli. (Instagram/@sophiahadjipanteli)

Sophia berkata jika dia nyaman dengan alisnya sekarang ini dan dia menerima kritik secara terbuka. Sophia Hadjipanteli juga sangat memahami jika alisnya bukan bagian dari trend kecantikan masa kini.

Namun, kembali pada pendiriannya. Dia pantang mencukur alisnya.

''Aku menyukai alisku seperti yang terlihat saat ini. Secara pribadi, aku menyukainya. Jika orang lain tidak menyukainya, itu tidak masalah,'' ungkapnya seperti yang dilansir di Harper's Bazaar.

Baca Juga: Rebekah Marine, Model Cantik Pertama dengan Lengan Bionik

Kalimat serupa juga diungkapkan Sophia Hadjipanteli dalam akun instagramnya. Suatu ketika dia mengunggah foto dengan caption semi curhat yang berisi tentang betapa lelah menghadapi kritikan netizen terkait alisnya yang tebal dan menyatu.

''HANYA KARENA KAMU TIDAK MELAKUKANNYA, itu tidak membuatmu jadi orang yang baik, bahkan membuatmu lebih beracun seperti banyaknya norma dan aturan sosial. Lakukan saja apa yang kamu ingin dan aku melakukan yang kuinginkan, entah kamu suka atau tidak.''

Sophia Hadjipanteli. (Instagram/@sophiahadjipanteli)
Sophia Hadjipanteli. (Instagram/@sophiahadjipanteli)

Dalam foto yang sama, Sophia Hadjipanteli juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap alis tebalnya.

''Aku punya alis yang tebal dan menyambung karena ini yang aku suka. Inilah diriku apa adanya dan aku menyukainya,'' ungkap model cantik ini.

Baca Juga: Model Penderita Down Syndrome Memukau New York Fashion Week 2018

Gimana, Girls? Kamu setuju nggak dengan Sophia Hadjipanteli? Sebaiknya cintai dirimu sendiri dan abaikan komentar negatif yang menyerangmu. Selama kamu merasa nyaman, jangan pikirkan kata orang!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI