Cantik Butuh Modal, Model Ini Habiskan Puluhan Juta demi Skincare

Berapa nih uang yang kamu habiskan untuk beli skincare?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Oktober 2018 icon 19:30 WIB
Cantik Butuh Modal, Model Ini Habiskan Puluhan Juta demi Skincare

TyLynn Nguyen. (Instagram/@tylynnnguyen)

Menghabiskan banyak uang untuk produk skincare routine nampaknya jadi hal lumrah bagi banyak perempuan saat ini. Namun bagaimana jika menghabiskan puluhan juta dalam setahun untuk skincare routine seperti yang dilakukan TyLynn Nguyen?

Model sekaligus desainer lingerie asal California ini sangat royal untuk urusan skincare. Dalam wawancaranya dengan Glamour, wanita 31 tahun itu mengaku habiskan sekitar USD 6000 atau Rp 90 jutaan setahun untuk perawatan kecantikan, mulai dari serum wajah, prosedur kecantikan, hingga makeup.

TyLynn Nguyen. (Instagram/@tylynnnguyen)
TyLynn Nguyen. (Instagram/@tylynnnguyen)

Ia mengaku sangat konsisten dalam melakukan perawatan kulit. Untuk perawatan pagi hari, total biaya perawatan Nguyen sekitar Rp 2,3 jutaan. Jumlah tersebut untuk moisturizer mewah dari Chanel dan produk face oil dari True Botanical.

Baca Juga: Ini Manfaat Grape Seed Oil untuk Kecantikan Kulit Wajah

Lalu untuk malam harinya, ibu dari tiga anak ini melakukan perawatan yang lebih kompleks dengan sederet produk skincare yang tak kalah mewah.

Saat memakai riasan cukup tebal di siang hari, ia akan melakukan double cleansing di malam hari dengan oil cleanser, facial wash dan scrub dengan total harga Rp 4,2 jutaan.

TyLynn Nguyen. (Instagram/@tylynnnguyen)
TyLynn Nguyen. (Instagram/@tylynnnguyen)

Rangkaian skincare malam itu ia akhiri dengan moisturizer mewah dari La Mer yang harganya mencapai Rp 4,8 jutaan sendiri.

Baca Juga: Cara Membuat Kulit Menjadi Glowing dengan Kebiasaan Sederhana

Tidak cukup sampai si situ, ia menambah ritual masker wajah setiap dua minggu sekali. Masker wajahnya pun datang dari brand skincare mewah La Prairie, yakni seri Skin Caviar Luxe Sleep Mask yang harganya Rp 5 jutaan.

Tak heran meski tampil tanpa riasan, wajah TyLynn Ngyen begitu flawless dan glowy. Selain perawatan kulit, ia juga tak segan menggelontorkan banyak uang untuk perawatan tubuh hingga rambut.

Meski memiliki jadwal padat, TyLynn Nguyen lebih memilih melakukan perawatan rambut di rumah dengan total produk mencapai Rp 25 juta ketimbang di salon.

Baca Juga: Jika Mengalami Hal Ini, Segera Hentikan Pemakaian Skincare

Tertarik untuk menghabiskan biaya puluhan juta untuk melakukan perawatan seperti TyLynn Nguyen?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI