Beauty

Kupas Tuntas 3 Varian Essence COSRX, Kamu Cocok yang Mana?

Mau beli essence COSRX tapi bingung pilih yang mana? Baca DewiKu!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

cosrx essence. (cosrx.kr)
cosrx essence. (cosrx.kr)

Dewiku.com - Setelah COSRX resmi memasarkan produknya di Indonesia, essence keluaran mereka langsung ramai diburu oleh para beauty enthusiast. Tidak tanggung-tanggung, ada 3 varian essence COSRX yang ditawarkan. Hal ini kerap membuat bimbang dan bertanya-tanya, ''Kira-kira untuk kulitku bagus yang mana, ya?''

Biar nggak bingung, mari kita kupas tuntas satu per satu varian essence COSRX ini.

COSRX Mela 14 White Ampule - Rp 332.500

Sesuai namanya, essence ini diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit. Bahan utamanya adalah apple fruit water yang kaya akan antioksidan dan vitamin C. Apel juga dipilih karena memiliki kandungan asam dalam takaran yang lembut untuk mengeksfoliasi kulit.

Secara garis besar, varian essence COSRX satu ini cocok untuk kulit kusam, kering, dan warna tidak merata. COSRX Mela 14 White Ampule juga bisa mengatasi noda hitam pada wajah dan masalah bekas jerawat.

Buat kamu yang sedang berjerawat, sebaiknya jangan gunakan produk ini karena akan membuat kulit iritasi. Tunggu sampai jerawatmu sembuh, lalu pakai COSRX Mela 14 White Ampule ini untuk mengatasi bekas jerawatnya.

 COSRX Mela 14 White Ampule. (cosrx)
COSRX Mela 14 White Ampule. (cosrx)

COSRX Propolis Light Ampule - Rp 304.000

Essence yang satu ini diformulasikan dari ekstrak propolis 80%, sehingga ampuh memberi kelembapan sampai lapisan kulit terdalam. Dengan kemampuan itu, essence ini sangat cocok dipakai oleh kulit yang dehidrasi atau sangat kering. COSRX Propolis Light Ampule juga bisa mengembalikan kondisi kulit yang stres akibat polusi dan lingkungan.

Propolis dalam essence ini mengandung mineral, vitamin, dan asam amino. Propolis juga bisa mengaktifkan sel darah sehingga meningkatkan sistem imun.

Salah satu kandungannya juga memiliki sifat anti-bakteri dan anti-jamur. Komplit. deh! Over all, essence ini cocok banget dipakai oleh orang yang memiliki kulit sangat kering, kusam, stres, kasar dan kering.

Bonus tips buat kamu yang ingin eksperimen untuk mendapatkan kulit dewy look. Campurkan 1-2 tetes COSRX Propolis Light Ampule dengan BB cream atau foundation saat mengaplikasikan base makeup dan kamu akan mendapatkan efek dewy pada kulit wajah.

 COSRX Propolis Light Ampule . (cosrx)
COSRX Propolis Light Ampule . (cosrx)

COSRX Centella Blemish Ampule - Rp 304.000

Varian essence COSRX yang satu ini sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif dan kombinasi dengan keluhan jerawat, pori-pori besar, berminyak dan rentan iritasi.

Kandungan utamanya adalah centella asiatica leaf water yang terkenal baik untuk memperbaiki kesehatan kulit, seperti melembutkan, serta merawat dan menenangkan kulit yang berjerawat. Sifat anti-bakteri dan anti-inflamasinya sangat cocok untuk kulit yang mudah iritasi.

Untuk kulit kombinasi dan berminyak, gunakan COSRX Centella Blemish Ampule secukupnya pada wajah. Usahakan untuk tidak mengoleskannya secara berlebihan. Khusus untuk area yang bermasalah, gunakan sebagai spot treatment saja.

 COSRX Centella Blemish Ampule. (cosrx)
COSRX Centella Blemish Ampule. (cosrx)

Jadi, apakah kamu sudah menemukan varian essence COSRX yang bisa jadi andalanmu? 

Berita Terkait

Berita Terkini