Beauty

Girls, Gunakan Tips Ini agar Bibirmu Terlihat Penuh dan Berisi

Senjata yang kamu butuhkan cuma lip liner, lipstik, dan highlighter.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi bibir tebal dan penuh. (Pexels/Dazzle Jam)
Ilustrasi bibir tebal dan penuh. (Pexels/Dazzle Jam)

Dewiku.com - Memiliki bibir penuh dan berisi menjadi idaman cewek-cewek karena membuat penampilan mereka terkesan seksi. Buat kamu yang memiliki bibir tipis dan mungil, jangan berkecil hati, ya. Berikut DewiKu berikan tips agar bibirmu terlihat penuh dan berisi.

Siapkan lip liner

Kunci dari bibir yang terlihat penuh adalah pembauran warna yang sedikit tricky. Sebaiknya pilih lip liner yang creamy dan warnanya sama dengan shade lipstik.

Bingkai bibir mengikuti garis dan lakukan hingga melewati batas bibir. Jika garis bibirmu sudah terbingkai sempurna, aplikasikan lipstik merata di seluruh permukaan bibir.

Setelah lipstik membaur dengan rata, bubuhkan sedikit highlighter pada bagian tengah bibir. Kamu membutuhkan kesabaran ekstra untuk melakukan ini. Jadi jangan asal membaurkan highlighter, ya.

Ilustrasi bibir tebal dan penuh. (Pexels)
Ilustrasi bibir tebal dan penuh. (Pexels)

Baurkan highlighter

Kamu punya dua pilihan dalam membaurkan highlighter. Pertama, membaurkan dengan kuas khusus bibir, sedangkan yang kedua dengan jari tangan. Hanya saja untuk hasil yang lebih rapi dan sempurna, sangat disarankan menggunakan kuas bibir.

Tapi jika kamu dalam keadaan darurat, memoles highlighter dengan jari juga bisa dilakukan.

Poleskan highlighter satu arah pada bagian tengah bibir hingga memberi efek penuh yang 3 dimensi pada bibirmu.

Jika menginginkan tampilan yang lebih glamor, berikan kesan glossy dengan cara mengaplikasikan lip gloss sebagai sentuhan akhir. Cara ini sangat ampuh untuk menambah efek penuh pada bibir yang sangat tipis dan mungil.

Mudah, kan? Selamat mencoba tips mendapatkan bibir penuh dan berisi!

Berita Terkait

Berita Terkini