Tren Kecantikan yang Terinspirasi dari Serial Game of Thrones

Apakah kamu salah satu penggemar serial Game of Thrones?

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 15 Oktober 2018 icon 15:28 WIB
Tren Kecantikan yang Terinspirasi dari Serial Game of Thrones

Game of Thrones. (Instagram/@gameofthrones)

Serial Game of Thrones sudah tujuh tahun mengudara dan menghibur banyak penontonnya. Tak hanya berhasil menghipnotis penonton melalui ceritanya. Namun, ada beberapa tren kecantikan yang terinsiprasi dari serial Game of Thrones ini.

Banyak orang yang suka dengan serial ini sehingga tak sedikit pula yang penasaran dengan kelanjutan kisah di Game of Thrones ini. Nggak heran jika setiap hal di serial ini selalu menarik perhatian. Tak hanya mengenai kehidupan pribadi para pemerannya, namun tentang unsur kecantikan yang menjadi tren sampai sekarang.

Tatanan rambut kepang sempat jadi populer berkat serial yang dibintangi oleh Kit Harrington dan Emilia Clarke. Rambut panjang yang dihiasi dengan kepangan memang membuat penampilan wanita terlihat lebih feminin dan cantik.

Game of Thrones. (Instagram/@gameofthrones)
Game of Thrones. (Instagram/@gameofthrones)

Di dalam situs belanja Amazon mendapati adanya peningkatan penjualan kuas conturing hingga 200 persen dari beberapa minggu di awal penayangan serial Game of Thrones. Wanita menjadi sangat tergila-gila dengan produk conturing. Mereka ingin mendapatkan tampilan tulang pipi yang tegas seperti karakter Cersei Lannister.

Mempunyai alis tebal dan tegas juga menjadi tren kecantikan karena Game of Thrones. Tren ini masih terinspirasi dari karakter Daenerys yang digambarkan memiliki alis tebal dan berwarna gelap.

Tren warna rambut coklat kemerahan sempat menjadi populer berkat serial ini. Gaya rambut tersebut terinspirasi dari karakter Sansa Stark dan Melisandre.

Game of Thrones. (Instagram/@gameofthrones)
Game of Thrones. (Instagram/@gameofthrones)

Sejak ditayangkan pertama kali, situs belanja Amazon mencatat pembelian cat rambut warna platinum meningkat hingga 533 persen setelah satu bulan penayangan serial ini. Banyak wanita ingin meniru rambut pirang platinum Daenerys Targaryen, Mother of Dragons.

Tren kecantikan yang terinspirasi dari serial Game of Thrones tak hanya datang di kalangan wanita saja, namun juga untuk pria. Salah satu karakter paling populer di serial ini adalah Jon Snow. Ia punya andil mempopulerkan gaya rambut keriting acak. Bahkan beberapa blogger membuat video tutorial untuk mendapatkan rambut keriting ala Jon Snow, yang diperankan oleh Kit Harrington.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI