Pesona Supir Taksi Tercantik Ini Bikin Penumpang Malas Turun

Cantiknya supir taksi ini bikin salah fokus.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 31 Oktober 2018 icon 18:45 WIB
Pesona Supir Taksi Tercantik Ini Bikin Penumpang Malas Turun

Ilustrasi supir taksi tercantik. (Unsplash/Andraz Lazic)

Joyce Tadeo berhasil mencuri atensi di media sosial karena memiliki paras yang cantik. Bukan model atau artis, ternyata ia adalah seorang supir taksi online yang bikin para penumpangnya nggak mau turun.

Awalnya ia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan farmasi dan mulai menjadi seorang supir taksi. Tak disangka, pekerjaan barunya itu bikin ia jadi viral di media sosial. Wanita asal Manila, Filipina ini bahkan mendapatkan julukan sebagai supir taksi tercantik.

Dilansir dari laman Manila Flash, Joyce tak hanya menjadi supir taksi online saja. Ketika sedang tak berada di belakang kemudi, Joyce biasanya fokus belajar di kelas tata busana.

Baca Juga: Ini Alasan Cowok Tidak Main Media Sosial Layak Dijadikan Pacar

Kebanyakan penumpang Joyce terpesona dengan kecantikannya. Banyak yang meminta foto bareng dan setelah itu diunggah ke media sosial. Itulah yang bikin foto-fotonya Joyce menjadi viral di internet.

Joyce Taedo. (Facebook/Joyce Taedo)
Joyce Taedo. (Facebook/Joyce Taedo)

 

Wanita 27 tahun ini juga mengungkapkan bahwa mengemudikan taksi online tak selalu menyenangkan. Ia pernah mengalami kejadian tak mengenakan, seperti bertemu dengan penumpang kasar hingga penumpang yang pergi tanpa membayar.

Baca Juga: Anti Mainstream, Pria Ini Pura-Pura Mati demi Melamar Kekasih

Terlepas dari pengalaman tak mengenakan tersebut, Joyce tetap masih ingin terus menjadi supir taksi online karena jumlah uang yang bisa ia hasilkan setiap hari.

Namun, Joyce rupanya juga punya pekerjaan sampingan lain, yakni bisnis toko online. Menurutnya, sejak ia menjadi populer di media sosial, konsumen yang memperhatikan produk yang dia jual juga jadi bertambah. Itu jelas memberikan keuntungan tersendiri untuk bisnisnya.

Joyce Taedo. (Facebook/Joyce Taedo)
Joyce Taedo. (Facebook/Joyce Taedo)

 

Joyce juga mengatakan jika ia mendapatkan tawaran untuk jadi model dan berakting. Namun, sampai saat ini ia belum menandatangani kontrak apapun. Sekarang ia memilih untuk fokus pada bisnis online miliknya dulu.

Baca Juga: Ahed Tamimi, Gadis Termuda Muslim Berpengaruh di Dunia

Itulah pesona Joyce Tadeo, supir taksi tercantik yang berhasil memikat para penumpangnya. Bagaimana menurutmu? Memang cantik, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI