Terlalu Tampan, Begini Perawatan Wajah ala Cha Eun Woo ASTRO

Cantik dan tampan di waktu bersamaan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 01 November 2018 icon 15:15 WIB
Terlalu Tampan, Begini Perawatan Wajah ala Cha Eun Woo ASTRO

Cha Eun Woo ASTRO. (Instagram/@jtbcdrama)

Cha Eun Woo ASTRO menerima penghargaan spesial sebagai Person of The Year dalam Indonesian Television Award 2018, Rabu (31/10/2018). Pemain drama My ID Is Gangnam Beauty ini bukan hanya sukses membuat para Aroha alias penggemar ASTRO menjerit. Hampir semua penonton dan tamu undangan acara tadi malam terbius dengan pesona Cha Eun Woo.

Dianggap terlalu tampan, banyak orang yang penasaran dengan bagaimana perawatan wajah seorang Cha Eun Woo ASTRO. Apakah dia punya trik khusus?

Jika kamu masih menganggap cowok butuh tidak membutuhkan perawatan wajah, sepertinya itu sudah tidak relevan lagi. Pada dasarnya, bukan cuma cewek yang harus merawat kulitnya, cowok pun perlu melakukannya.

Baca Juga: Mengenal Perawatan Masker LED Andalan Chrissy Teigen

Punya wajah bersih dan sehat bukan hanya hak perempuan, kan?

Nah, cowok-cowok Korea terkenal memiliki wajah mulus dan terawat. Jangan buru-buru mendakwa mereka semua mendapatkan melalui operasi plastik, ya. Banyak di antara mereka yang sangat telaten soal perawatan wajah, termasuk Cha Eun Woo ASTRO.

Cha Eun Woo ASTRO. (Instagram/@officialastro)
Cha Eun Woo ASTRO. (Instagram/@officialastro)

 

Baca Juga: Rahasia Wajah Segar ala Maudy Ayunda, Simpel Banget

Rahasia perawatan kulit ala Cha Eun Woo ASTRO pernah dibocorkan oleh Dispatch. Wajah bening dan tampannya merupakan hasil dari perawatan wajah secara teratur.

Menurut pemeran Do Kyung Seok ini, skincare water based adalah yang terbaik. Teksturnya ringan di kulit dan tidak menyumbat pori.

Cha Eun Woo mengandalkan water based hydration mist agar wajahnya selalu terhidrasi. Penggunaan face mist secara umum memang sudah terbukti cukup efektif untuk menjaga kelembapan kulit. Cara pakainya praktis juga dan biasanya juga travel friendly.

Cha Eun Woo ASTRO. (Instagram/@officialastro)
Cha Eun Woo ASTRO. (Instagram/@officialastro)

 

Setiap kali selesai beraktivitas seharian, Cha Eun Woo ASTRO juga tidak mengabaikan pentingnya membersihkan wajah. Seorang idol seperti dia pasti sangat sering menggunakan makeup untuk tampil sempurna. Namun, riasan tersebut tidak bisa dibawa tidur agar tidak menjadi pemicu jerawat.

Cara Cha Eun Woo membersihkan wajah juga tidak terlalu ribet. Dia biasa menggunakan cleanser, dilanjutkan dengan toner. Selain itu, dia juga rutin menggunakan krim malam sebelum tidur. Dengan begitu, regenerasi kulit bisa terjadi secara lebih efektif hingga dia bangun di pagi hari.

Baca Juga: Mending Pilih Operasi Plastik atau Tanam Benang?

Itulah sedikit bocoran tentang perawatan wajah ala Cha Eun Woo ASTRO. Gampang ditiru, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI