Beauty

Miss BumBum 2018 Ricuh, Finalis Ributkan Bokong Asli atau Palsu

Aline merebut pita kemenangan sambil mengatai bokongnya Ellen palsu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi bokong seksi. (Unsplash/Frank Uyt den Bogaard)
Ilustrasi bokong seksi. (Unsplash/Frank Uyt den Bogaard)

Dewiku.com - Kontes kecantikan semakin beragam belakangan ini. Sekarang ada juga ajang khusus untuk memilih wanita dengan bokong paling cantik. Salah satunya adalah Miss BumBum di Brasil. Sayangnya, pemilihan Miss BumBum 2018 berakhir ricuh.

Kericuhan bermula dari aksi nekat salah satu finalis bernama Aline UVA. Aline yang merasa memiliki bokong cantik alami keberatan ketika Ellen Santara dinyatakan sebagai Miss BumBum 2018. Menurutnya, bokong Ellen palsu sehingga tidak layak jadi pemenang.

Ketika disematkan kepada Ellen, Aline maju ke depan panggung. Finalis dari Rio Grande do Sul itu menarik pita kemenangan yang melingkar di tubuh Ellen untuk dipasang di badannya sendiri

Kontes adu bokong paling cantik ini pun diakhiri dengan cat fight antara Aline dan Ellen. Dua gadis cantik yang sama-sama memiliki bokong seksi ini rebutan pita kemenangan di atas panggung, di hadapan banyak orang.

Ellen jelas tidak terima diperlakukan seperti itu. Dia mencoba merebut kembali pita kemenangannya demi mempertahankan status sebagai Miss BumBum 2018.

Ellen Santana. Miss BumBum 2018. (Instagram/@ellensantanaoriginal)
Ellen Santana. Miss BumBum 2018. (Instagram/@ellensantanaoriginal)

Nggak mau kalah, menarik lagi pita kemenangan sambil berteriak pada Ellen bahwa bokongnya palsu. Aline juga menyebut kontes Miss BumBum sebagai sebuah lelucon karena memenangkan seorang finalis dengan bokong palsu.

Tarik-menarik pita kemenangan di antara Ellen dan Aline baru bisa dilerai setelah finalis lain menarik Ellen dan memintanya mengalah. Mau tahu siapa pemenangnya?

Hmm, sepertinya Aline harus gigit jari. Panitia ngotot memilih Ellen Santana sebagai Miss BumBum 2018. Terbukti dari pita kemenangan yang kembali melekat di tubuhnya.

Ada-ada saja ya, kelakukan para finalis kontes kecantikan. Buat kamu yang memiliki pengalaman serupa, sah-sah saja jika ingin protes, asal dengan cara benar. Jangan ngegas kayak Aline UVA ini.

Berita Terkait

Berita Terkini