Cara Unik dan Mudah Membersihkan Beauty Blender

Hanya butuh waktu 1 menit!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 24 November 2018 icon 21:00 WIB
Cara Unik dan Mudah Membersihkan Beauty Blender

Beauty blender. (Theshonet-assets)

Beauty blender merupakan alat makeup yang menjadi favorit banyak perempuan. Bentuk dan teksturnya yang lembut membuatnya praktis untuk meratakan foundation.

Tapi sayangnya ketika beauty blender sering dipakai, produk seperti foundation, bedak ataupun blush on bisa mengendap dan membuatnya kotor sehingga menjadi kurang nyaman dan higienis untuk dipakai.

Tetapi jangan khawatir lagi, ada cara untuk menjaga tampilan beautyblender selalu bersih dan nyaman digunakan.

Baca Juga: Rawat Siswa Putri yang Datang Bulan, Guru Pria Ini Jadi Viral

Para Maret lalu, seorang cewek jadi viral setelah mengunggah cara unik membersihkan beautyblender miliknya. Cewek dengan akun Twitter @Jaycoko_ pun ini membersihkan beauty blender dengan microwave!

Dilansir dari Bustle, cewek itu juga tak menyangka jika ia bisa membersihkan beauty blender andalannya secara mudah dan singkat dengan microwave.

Baca Juga: Ini Dia Cara Unik Mengekspresikan Cinta dari Berbagai Negara

Lewat postingan video berdurasi 1 menit itu, ia membagikan caranya. Pertama-tama, campur sabun dan air di dalam sebuah wadah tahan panas, lalu masukkan beauty blender yang kotor ke dalamnya. Jangan lupa untuk membasahi beauty blendernya dulu ya.

Kemudian masukkan ke dalam microwave selama 1 menit, beauty blender kamu langsung jadi bersih!

Pastikan selalu spons kamu dalam keadaan basah ketika masuk ke dalam microwave. Jika tidak, beauty blender bisa meleleh.

Tapi kalau kamu ingin benda kesayanganmu ini langsung bisa digunakan dalam keadaan kering, masukkan lagi beauty blender yang masih basah itu ke dalam microwave dan diamkan cukup 5 sampai 10 detik saja.

Baca Juga: Unik! Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Sapi

Selamat mencoba!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI