Beauty

Ngerumpi Harga Makeup Bareng Rachel Goddard, Najwa Shihab Melongo

Kaget ya sis, harganya selangit?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Najwa Shihab dan Rachel Godard. (Youtube/Rachel Goddard)
Najwa Shihab dan Rachel Godard. (Youtube/Rachel Goddard)

Dewiku.com - Najwa Shihab dan Rachel Goddard duduk bareng dan membongkar satu persatu perlengkapan makeup milik Rachel. Uniknya, Najwa Shihab tampak berkali-kali menunjukkan ekspresi kaget ketika Rachel memberi tahu harga masing-masing makeup yang mereka bicarakan. Memang berapaan, sih?

Najwa Shihab tampil sebagai bintang tamu dalam tayangan yang dipublikasikan di channel YouTube Rachel Goddard. Kolaborasi epik ini berisi sesi bermain tebak-tebakan harga makeup.

Aturan permainannya cukup sederhana, Rachel menunjukkan salah satu produk makeup dan Najwa harus menebaknya dengan tepat.

Najwa Shihab dan Rachel Godard. (Youtube/Rachel Goddard)
Najwa Shihab dan Rachel Goddard. (Youtube/Rachel Goddard)

Benda pertama yang ditebak Najwa Shihab adalah lipstik berbentuk lingkaran dan digunakan dengan cara diemut. Presenter yang terkenal cerdas ini menebak jika harga lipstik tersebut sekitar Rp 100.000. Salah. Harganya adalah Rp 150.000.

Lucunya, Najwa malah terlihat merusak lipstik baru milik Rachel. Permukaan lipstiknya jadi bopeng karena kesenggol tutup kemasan.

Meski begitu, lipstik rusak nggak menghalangi dua cewek cantik ini untuk melanjutkan aksi tebak-tebakan harga.

Dalam video yang berdurasi 14 menit tersebut, Najwa Shihab tampak penasaran dan ketagihan menebak harga makeup yang ditunjukkan oleh Rachel Goddard.

Salah satu produk yang bikin Najwa kaget adalah benda dengan kemasan mirip botol obat tetes mata. Ukurannya kecil, nggak lebih dari jempol orang dewasa, tapi harganya mencapai Rp 450.000.

Najwa Shihab dan Rachel Godard. (Youtube/Rachel Goddard)
Najwa Shihab dan Rachel Goddard. (Youtube/Rachel Goddard)

Rupanya, itu adalah cairan yang digunakan untuk mencampur foundation agar terlihat lebih matte.

Najwa langsung bertanya pada Rachel, apakah harga semahal itu setara dengan kualitas yang ia dapatkan? Rachel pun menjawab jika sejauh ini dia puas menggunakannya.

''Oke, aku kalo yang ngomong Rachel Goddard percaya,'' kata Najwa.

Rupanya, meskipun tidak ahli soal urusan makeup, tebakan Najwa tentang harga kosmetik cukup tajam. Beberapa ada yang nyaris benar dan sisanya melenceng jauh.

Sebut saja saat Najwa menebak harga serum multifungsi yang bisa digunakan untuk badan rambut. 

''Baunya enak ya?'' kata najwa saat mencobanya di tangan.

''Iya, kayak bau ibu-ibu kaya,'' ujar Rachel yang dibarengi dengan tawa Najwa.

Rupanya serum tersebut dibanderol seharga Rp 1.200.000. Najwa langsung mengeluarkan ekspresi kaget saat dengar harganya yang selangit. 

Najwa Shihab dan Rachel Godard. (Youtube/Rachel Goddard)
Najwa Shihab dan Rachel Goddard. (Youtube/Rachel Goddard)

''Pantes aja, baunya kayak ibu-ibu mahal,'' selorohnya sambil tertawa.

Gimana, Girls? Seru kan ngerumpi tentang makeup ala Najwa Shihab dan Rachel Godard? Menurutmu, harga kosmetik yang disebutkan tadi kemahalan nggak, sih?

Berita Terkait

Berita Terkini