Beauty

Datangi Klinik Kecantikan, Pria Paling Sering Pilih Perawatan Ini

Apakah banyak yang ingin punya wajah glowing juga?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Cowok perawatan wajah . (Shutterstock)
Cowok perawatan wajah . (Shutterstock)

Dewiku.com - Klinik kecantikan bukan lagi daerah monopoli perempuan. Banyak juga pria yang melakukan perawatan secara berkala. Namun, kira-kira perawatan seperti apa yang biasa dipilih para pria?

CEO NMW Clinic, Yoyo S.Hendrarsin mengungkapkan, kebanyakan pria datang ke klinik kecantikan untuk menjalani perawatan untuk mempertahankan tekstur kulitnya. Contohnya saja di NMW Clinic, banyak pria yang ingin menghilangkan bekas jerawat. Alasannya, jika tidak segera ditangani, bisa bikin tekstur kulit yang tidak merata atau bopeng.

''Cowok kebanyakan datang untuk menghilangkan bekas jerawat biar nggak bopeng, jadi lebih tersamar atau nggak bolong-bolong banget,'' kata Yoyo, Rabu (12/12/2018) kemarin, seperti dilansir dari Suara.com.

Pria melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. (Shutterstock)
Pria melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. (Shutterstock)

Yoyo menambahkan, banyak juga klien pria yang melakukan perawatan wajah seperti facial untuk sekedar membersihkan kotoran dan kulit mati agar wajah terlihat lebih segar dan sehat.

Yoyo lalu memaparkan, tekstur kulit pria lebih tebal dibanding milik perempuan. Oleh karena itu, cara pembersihan yang dilakukan pihak klinik kecantikan juga tidak bisa disamakan.

''Cowok juga lebih ke arah maintenance tapi nggak akan dibuat jadi perempuan yang glowing banget gitu,'' ucap dia.

Berita Terkait

Berita Terkini