Beauty

Kabar Gembira, Jennifer Lopez Akan Meluncurkan Lini Skincare

Semakin dekat untuk kulit glowing nan indah seperti J.Lo.

Rauhanda Riyantama | Yasinta Rahmawati

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Dewiku.com - Kalimat 'makin tua malah makin muda' sangat pas menggambarkan sosok penyanyi Jennifer Lopez. Bagaimana tidak? Di usianya yang ke 49, badannya malah makin terbentuk, kulitnya pun makin glowing.

Bagi kamu yang tertarik memiliki kulit glowing seperti J.Lo, ada kabar gembira, sebab pelantun On The Floor ini kabarnya akan merilis lini skincare!

Selama bertahun-tahun, dia telah diminta untuk rincian tentang rejimen perawatan kulitnya, tetapi belum mengungkapkan banyak.

Dilansir dari Marie Claire, saat mempromosikan film terbarunya, yakni Second Act, ia mengatakan pada moderator kalau ia akan mengeluarkan lini skincare.

Jennifer Lopez x Inglot Cosmetics. (Instagram/@inglotindonesia)
Jennifer Lopez x Inglot Cosmetics. (Instagram/@inglotindonesia)

Seolah-olah ingin meyakinkan penggemarnya, ia berkata, ''Ini akan menjadi sesuatu yang berhasil. Itu yang bisa kau andalkan saat namaku ada pada sesuatu.''

Sedikit bocoran, lini skincare yang akan diluncurkan J.Lo ini nampaknya akan lebih fokus pada produk pencegah tanda-tanda penuaan.

''Saya ingin itu menjadi sesuatu yang mencakup semua hal yang telah saya pelajari dan semua rahasia yang saya miliki, dan itu tidak ada hubungannya dengan jarum,'' lanjutnya.

Sayang belum ada kabar resmi kapan J.Lo akan merilisnya. Ia hanya memberi tahu kalau lini skincarenya akan keluar di tahun 2019 nanti.

Sebelum kabar ini muncul, sebelumnya J.Lo sudah bergelut di dunia kecantikan. Contohnya seperti di awal 2018, ia meluncurkan kolaborasi makeup dengan Inglot untuk bronzers, eyeshadows, dan produk bibir. Mari kita nantikan kejutan dari J.Lo di 2019 nanti!

Berita Terkait

Berita Terkini