Sering Ganggu Penampilan, Ini Trik Rapikan Anak Rambut

Trik ini sangat mudah untuk dipraktekkan.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 20 Desember 2018 icon 08:30 WIB
Sering Ganggu Penampilan, Ini Trik Rapikan Anak Rambut

Ilustrasi rambut. (Shutterstock)

Saat di bagian atas kepala ada rambut yang berdiri atau ketika digerai ada beberapa helai rambut yang menyeruak keluar itu biasanya disebut dengan anak rambut. Biasanya anak rambut lumayan mengganggu dalam penampilan. Tapi jangan khawatir lagi, ada trik rapikan anak rambut nih.

Keadaan seperti itu yang terkesan tidak rapi karena anak rambut bisa juga disebabkan oleh faktor cuaca. Masalah ini cukup sepele, namun hal tersebut bisa mengganggu penampilan dan menyebabkan kepercayaan diri berkurang.

Banyak anak rambut yang terlihat bisa membuatnya tampak tidak rapi. Jika ingin masalah tersebut teratasi, tentu harus dengan komitmen perawatan rambut yang maksimal agar rambut sehat dan lembap alami.

Ilustrasi rambut. (Shutterstock)
Ilustrasi rambut. (Shutterstock)

Namun, bagaimana jika ingin rambut tampak rapi dalam kondisi yang mendesak? Nah, jangan khawatir. Ada trik khusus untuk mengakali masalah satu ini.

Kamu hanya perlu siapkan kuas maskara. Usahakan kuas tersebut dalam keadaan bersih. Lalu, siapkan gel rambut merek apa saja. Sapukan sedikit saja kuas ke gel tersebut, kemudian aplikasikan ke anak rambut dengan gerakan seperti menyisir.

Ilustrasi rambut. (Shutterstock)
Ilustrasi rambut. (Shutterstock)

Ulangi gerakan itu sampai anak-anak rambut tersebut menyatu dan rapi dengan rambut yang lain. Kuas maskara berfungsi untuk merapikan rambut halus. Jadi, mampu menjangkau anak rambut dengan mudah.

Sedangkan gel rambut yang digunakan berfungsi membantu menahan anak rambut agar tetap di tempatnya. So, itulah tadi trik rapikan anak rambut agar tidak menganggu penampilanmu lagi. Selamat mencoba, Girls!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI