David Beckham Pakai Eyeshadow Hijau, Ganteng atau Cantik?

Jadi tertarik coba?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 10 Januari 2019 icon 16:30 WIB
David Beckham Pakai Eyeshadow Hijau, Ganteng atau Cantik?

David Bechkam. (Instagram/@davidbeckham)

Seorang atlet pria biasanya digambarkan sebagai sosok yang maskulin tanpa riasan makeup. Namun hal berbeda ditunjukkan oleh David Beckham.

Mantan pemain sepak bola Inggris tersebut baru-baru ini hadir dalam edisi terbaru majalah Love dengan tampilan mata hijau yang edgy.

Dilansir dari Allure, dalang di baliknya adalah MUA Miranda Joyce. Dalam foto tersebut, terlihat wajah David tampak samping mengenakan setelan jas Dior dan kemeja bergaris.

Baca Juga: Ini Kata Pakar soal Hubungan David dan Victoria Beckham

Eyeshadow hijaunya itu selaras dengan warna tato yang menghiasi lehernya.

David Beckham mengenakan warna seafoam gelap yang mirip dengan M.A.C.'s New Crop Eye Shadow atau Milk Makeup's Eye Pigment in Mermaid Parade.

Cover majalah Love. (Instagram/@thelovemagazine)
Cover majalah Love. (Instagram/@thelovemagazine)

Di samping warna eyeshadow hijau sedang tren tahun ini, penampilan pria berusia 43 tahun itu cukup membuat penggemar histeris. Bahkan penggemar sangat 'ketakutan' ketika sampul pertama kali terungkap.

Baca Juga: Girls, Intip 5 Cincin Termahal di Dunia Yuk!

Namun akhirnya kolom komentar dipenuhi penggemar yang memujinya. ''Ini semua yang tidak pernah aku tahu aku butuhkan, aku mencintaimu,'' tulis seorang netizen. Sementara yang lain berseru, ''Jika dia memakai eyeshadow ... AKU DI SINI UNTUK ITU!''

Sejauh ini, postingan cover majalah Love dengan wajah David Beckham itu telah mengumpulkan lebih dari 32 ribu likes dalam sehari. Publikasi cover ini juga memposting klip video David Beckham, yakni menampilkan proses pengambilan gambar di belakang layar yang berbeda dari bintang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI