Hanacure, Facial Korea Ajaib yang Sedang Sangat Populer

Wajah kelihatan lebih muda setelah 4 minggu!

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 27 Januari 2019 icon 12:00 WIB
Hanacure, Facial Korea Ajaib yang Sedang Sangat Populer

Hanacure. (Instagram/@hanacureeffect)

Bayangkan jika semua serum, krim, dan perawatan dapat dimasukkan ke dalam satu produk anti penuaan yang sangat kuat. Cukup mustahil kan? Tapi itulah yang dijanjikan oleh Hanacure, facial dari Korea Selatan yang sedang sangat populer.

Perawatan All-in-One yang bisa dilakukan secara mandiri di rumah ini mampu menangani berbagai tanda penuaan. Mulai dari keriput, hiperpigmentasi hingga hilangnya elastisitas.

Dilansir dari Marie Claire, sederhananya All-In-One Facial adalah masker gel. Terinspirasi oleh bunga Lotus, simbol atau kelahiran kembali dan kemurnian dalam budaya Asia.

Baca Juga: Berwajah Malaikat, 3 Gadis Eropa Ini Sukses Jadi Model di Korea

Hanacure. (Instagram/@hanacureeffect)
Hanacure. (Instagram/@hanacureeffect)

 

Para pendirinya terinspirasi untuk mengembangkan produk yang memiliki efek memperbarui dan meremajakan yang serupa. Setelah mengembangkannya selama tiga tahun, Hanacure diluncurkan Januari lalu, menjanjikan akan lebih efektif dan lebih efisien daripada sistem perawatan kulit lainnya.

Cara penggunaannya pun sederhana, cukup terapkan selama 30 menit, seminggu sekali selama empat minggu untuk melihat hasil kulit wajah yang lebih muda.

Baca Juga: 4 Makanan Enak Ini Pantang Dinikmati Artis Korea, Apa Saja?

Lalu bagaimana cara kerjanya?

Hanacure memakai sistem dua langkah, yakni menggabungkan lifting serum dan gelling solution. Ketika mereka dicampur bersama sebelum aplikasi, mereka menciptakan apa yang disebut senyawa pemurnian. Senyawa ini terdiri dari campuran peptida dan ekstrak botani yang kuat yang membantu menenangkan iritasi, mencerahkan, dan melembapkan.

Drew Barrymore menggunakan Hanacure. (Instagram/@drewbarrymore)
Drew Barrymore menggunakan Hanacure. (Instagram/@drewbarrymore)

 

Ketika diterapkan, karbon dioksida di udara melebur ke dalamnya, membentuk teknologi CO2 OctoLift Hanacure yang canggih. Ini membuat formula memadat ke kulit, menciptakan efek pengetatan yang intens sambil juga menyerap semua kotoran dan racun dari pori-pori.

Baca Juga: Terancam Punah, Korea Rela Bayar Rp 3,9 Juta agar Pasangan Mau Punya Anak

Karena kecanggihannya, produk ini telah terjual habis setiap bulan sejak debutnya. Produk ini juga mengumpulkan banyak pengikut setia, mulai dari selebriti, model hingga wanita biasa. Satu set wajah Hanacure dibanderol USD 110 atau Rp 1,5 jutaan. Tapi kalau belum yakin membeli versi besar, ada starter kit yang dibanderol USD 29 atau Rp 400 ribuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI