MUA Ini Membuat Ibunya Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Lebih muda dan lebih cantik!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Februari 2019 icon 08:02 WIB
MUA Ini Membuat Ibunya Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Makeup. (Unsplash/Manu Camargo)

Semakin tua, kulit wajah bakal semakin sulit untuk disempurnakan dengan makeup. Keriput, dark circle dan kulit kendor pun menjadi tantangan tersendiri. Tapi di tangan yang tepat, polesan makeup bisa mengubah tampilan wajah menjadi lebih muda.

Dilansir dari Marie Claire, seorang MUA, Callista Lorian , mengunggah serangkaian foto di Reddit yang mengilustrasikan poin penting : sama sekali tidak ada batasan usia untuk merias.

Dalam sebuah postingan, Callista berbagi foto sebelum dan sesudah makeover yang dia lakukan pada ibunya sendiri dan hasilnya benar-benar menakjubkan.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 4 Cara Redakan Jerawat Secara Instan

Tidak heran transformasi makeup tersebut saat ini menjadi posting pilihan teratas sepanjang masa di r/MakeupAddiction, komunitas dengan hampir satu juta pelanggan. Anggota dari segala usia menulis bahwa mereka merasa terinspirasi oleh sentuhan makeup Callista yang lembut dan lebih muda.

MUA Callista Lorian. (Instagram/@callistalorian)
MUA Callista Lorian. (Instagram/@callistalorian)

 

''Mungkin ini adalah posting favorit saya yang pernah saya lihat di sub ini. Ini benar-benar membuat saya bersemangat untuk memakai makeup sebagai wanita yang lebih tua,'' tulis seorang komentator.

Baca Juga: Ini Trik Makeup Tahan Lama Versi MUA Beyonce

''Bisakah kita mendapatkan tutorial? Aku akan senang bisa melakukan ini untuk ibuku dan nenekku. Ibumu terlihat begitu segar dan indah!'' tanya yang lain.

Callista menulis bahwa sang ibu biasanya bukan orang yang mengubah rutinitas makeup tetapi akhirnya menyukai hasilnya. ''Dia pada dasarnya melakukan hal yang kurang lebih sama sejak tahun 70-an,'' tulisnya Callista dalam kolom komentar.

''Biasanya dia hanya memakai spf berwarna, setetes concealer, beberapa maskara hijau dan mungkin eyeliner hijau (saya sudah berusaha membuatnya mengganti maskara hijau!) Dan lipstik berwarna merah muda yang sangat pink, semuanya tidak bekerja dengan baik menurut saya. Dia menyukai hasil akhirnya dan terus meminta saya untuk mengajarinya,'' tambah Callista.

MUA Callista Lorian. (Instagram/@callistalorian)
MUA Callista Lorian. (Instagram/@callistalorian)

 

Ini bukan pertama kalinyaCallista mengejutkan dunia dengan sihir riasnya. Beberapa bulan setelah membikin ibudnya terlihat lebih muda, ia berbagi lebih banyak foto sebelum dan sesudah seorang klien berusia 40-an yang secara harfiah terlihat jadi 10 tahun lebih muda.

Baca Juga: Wow! Intip Hasil Makeup Robot AI di Wajah Kylie Jenner

Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI