Minta Maaf Bakal Absen, MUA Andalan Syahrini Ucapkan Selamat Menikah

Tampaknya, hari pernikahan Syahrini memang semakin dekat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Februari 2019 icon 09:00 WIB
Minta Maaf Bakal Absen, MUA Andalan Syahrini Ucapkan Selamat Menikah

Syahrini. (Suara.com/Dendi)

Makeup Artist (MUA) ternama, Bennu Sorumba, turut membikin netizen heboh di tengah isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Dia mengucapkan selamat menikah dan menyampaikan permohonan maaf yang diduga kuat ditujukan untuk Syahrini.

Bennu Sorumba merupakan salah satu tangan dingin di balik makeup cetar Syahrini selama ini. Baru-baru ini, melalui unggahan InstaStory, Bennu Sorumba menuliskan, ''Selamat ya sebentar lagi akan menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga samawa. Amin YRA.''

''Teruntuk manajer soleha sekali lagi aku minta maaf ya nggak bisa ikut ke sana. Semoga hubungan kerjasama yang sudah terjalin lama tetap bisa silahturahmi,'' lanjut Bennu Sorumba.

Baca Juga: Dikabarkan Segera Menikah, 5 Bukti Kedekatan Syahrini dan Reino Barack

Bennu Soarumba mengucapkan selamat menikah untuk Syahrini? [instagram/bennusorumba]
Bennu Sorumba mengucapkan selamat menikah untuk Syahrini? (Instagram/@bennusorumba)

Walau tak menyebutkan kepada siapa tulisan itu ditujukan, Bennu Sorumba seakan menjawab rasa penasaran publik. Sebagian netizen pun menduga kuat pernyataan itu memang untuk Syahrini.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini. Perhelatan itu isunya bakal diselenggarakan di Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Pakai Gaun Putih, Begini Penampilan Syahrini ketika Akad?

Bennu Sorumba sendiri diketahui merupakan salah satu MUA andalan Syahrini. Ia kerap memoles wajah sang penyanyi ketika konser atau menghadiri acara-acara bergengsi. (Suara.com/Fajarina Nurin)

Baca Juga: 6 Koleksi Tas Mewah Syahrini, Harganya Bisa Ditukar Rumah

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI