Lipstik Jadi Makeup Andalan Tatjana Saphira, Ini Alasannya

Tatjana Saphira paling suka lipstik warna deep pink.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Februari 2019 icon 10:30 WIB
Lipstik Jadi Makeup Andalan Tatjana Saphira, Ini Alasannya

Tatjana Saphira. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Setiap perempuan biasanya mempunyai satu makeup andalan yang tidak pernah absen dipakai. Bagi artis berdarah Indonesia-Jerman, Tatjana Saphira, lipstik atau lipcream menjadi item yang tidak boleh ketinggalan. 

Menurut bintang film 'Negeri Van Oranje' ini, lipstik bisa mengubah suasana hatinya secara keseluruhan. Selain itu, Tatjana Saphira bilang dia memiliki bibir berwarna pucat. Itulah kenapa dia sangat membutuhkan lipstik untuk tampil lebih segar.

''Soalnya aku kalau nggak pakai lipstik itu warna bibir aku naturally very pale. Jadi kadang-kadang kalau nggak pakai lipstik itu keliatannya nggak fresh. Ada yang malah mikirnya lagi sakit ya, soalnya kayak pucet banget. Jadi lipstik itu memang sangat penting, sih,'' ujar dia dalam peluncuran #WardahFeelTheColor di Jakarta, Selasa (26/2/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Ini Cara Kurus Paling Gereget 2019, Berani Coba?

Dalam menggunakan item makeup andalan itu, perempuan berusia 21 tahun ini mengaku lebih senang dengan warna deep pink. Menurut Tatjana Saphira, itu dapat sesuai dengan segala suasana.

Meski begitu untuk beberapa kesempatan, kekasih Herjunot Ali ini juga ingin tampil beda dengan menggunakan warna lipstik yang lebih bold, seperti merah. Sedangkan saat menggunakan busana berwarna terang pun, dia kerap memadukan lipstik dengan warna yang lebih tua, seperti nude. 

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Ini Fakta Menarik tentang Lipstik

Baca Juga: Punya Bibir Tipis dan Sensitif? Ini Tips Merawatnya

Tatjana Saphira. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Tatjana Saphira. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

''Aku pribadi sih lebih suka satu warna aja ya karena warna ini untuk daily ya. Misalnya pengin bermain warna kalau pas lagi pengin coba-coba gitu, bisa bikin gaya ombre,'' tutur Tatjana Saphira. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI