Beauty

Tanpa Makeup Tetap Cantik, Ini Rahasia Kulit Sehat Lady Gaga

Lady Gaga cantiknya memang alami.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Dewiku.com - Penyanyi sekaligus aktris Lady Gaga dikenal mempunyai kulit wajah sehat tanpa cela walau tak pakai makeup. Ternyata serum vitamin C adalah rahasia di balik kulit mulus Lady Gaga.

Saat berperan sebagai Ally dalam film 'A Star Is Born', Lady Gaga beberapa kali tampil riasan apapun. Bradley Cooper, sang sutradara sekaligus lawan mainnya itulah, yang menuntut Gaga untuk tak memakai makeup.

Mengutip Women's Health, Minggu (3/3/2019), Cooper bahkan menyuruh Lady Gaga menghapus semua riasannya karena dia ingin melihat wanita bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu benar-benar apa adanya.

Walau mengaku awalnya terasa agak sulit, Lady Gaga tetap melakukannya dengan tulus dan tak terlihat aneh dengan tampilan alaminya. Bahkan dalam acara penghargaan Oscars belum lama ini, Lady Gaga terlihat memesona dengan kulit segar dan bibir merah mudanya.

Pada sebuah foto yang diunggahnya di Instagram pada Kamis (28/2/2019) pekan lalu, Lady Gaga sekali lagi membuktikan bahwa dia terlihat sangat memesona dengan kulit wajah tanpa riasan. Selain berkat konsisten mengikuti latihan dan mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi, Gaga juga merawat kulitnya dengan baik.

Lady Gaga - (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga - (Instagram/@ladygaga)

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Refinery 29, penata rias Gaga, Sarah Tanno, mengungkapkan bahwa Gaga benar-benar suka menggunakan serum vitamin C untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit, khususnya Ole Henriksen’s Truth Serum.

Selain vitamin C tersebut juga mengandung kolagen untuk menjaga kekenyalan kulit, ekstrak jeruk dan teh hijau bergizi, serta jus lidah buaya yang menenangkan kulit dan meningkatkan kelembaban.

''Vitamin C membantu memroduksi kolagen, yang menjaga kulit tetap kencang dan mengurangi munculnya keriput, serta melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan bintik-bintik gelap,'' ungkap Ranella Hirsch, seorang ahli dermatologi bersertifikat yang berpraktik di Boston, kepada Prevention.

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Vitamin C juga memiliki efek mencerahkan serta membuat kulit lebih sehat dan bercahaya.

Tanno juga menggunakan krim wajah pelembap dari By Terry, minyak wajah dari Vitner's Daughter, dan pelembap bibir bergizi dari Sisley untuk perawatan kulit Lady Gaga.

''Kami benar-benar selalu mengalami hal yang sama dan mempunyai selera yang sama, sehingga bisa selalu berkolaborasi dengan baik. Dia adalah inspirasiku,'' ujar Tanno. (Himedik.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

Berita Terkait

Berita Terkini