Akunnya Ikutan Diblokir, MUA Ini Bocorkan Fakta Lamaran Syahrini

MUA Bennu Sorumba selama ini dikenal dekat dengan Syahrini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Maret 2019 icon 15:00 WIB
Akunnya Ikutan Diblokir, MUA Ini Bocorkan Fakta Lamaran Syahrini

Syahrini. (Suara.com/Dendi Afriyan)

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih saja masih menjadi buah bibir masyarakat. Paling baru, Syahrini diketahui unfollow dan memblokir beberapa akun rekan artis dan sahabatnya. Makeup Artist Juanda Hasid Sorumba atau lebih dikenal Bennu Sorumba menjadi salah satunya.

Hingga kini belum diketahui secara pasti maksud dari tindakan Syahrini tersebut. Namun, banyak netizen yang menduga hal tersebut terjadi karena Bennu Sorumba sempat mengunggah ucapan selamat kepada pernikahan Syahrini dan Reino Barack sebelum hari H hingga masuk akun gosip @lambe_turah

Walau demikian, tampaknya Bennu Sorumba tak terlihat marah atau dendam sedikit pun. Dia justru membocorkan fakta-fakta baru tentang prosesi lamaran Syahrini melalui akun Instagram pribadinya, @bennusorumba.

Baca Juga: Akad Nikah, Syahrini dan Reino Barack Pakai Baju Pengantin Sunda di Jepang

''My makeup waktu lamaran (makeup saya ketika lamaran),'' kata Bennu Sorumba pada unggahan InstaStory, Selasa (5/3/2019) kemarin.

Bennu Sorumba (Instagram/@bennusorumba)
Bennu Sorumba (Instagram/@bennusorumba)

Rupanya, Bennu Sorumba menjadi salah satu orang berkontribusi dalam prosesi lamaran Syahrini dan Reino Barack. Hasil makeup Bennu Sorumba yang dikenakan Syahrini pun sukses mencuri perhatian masyarakat karena terlihat natural.

Bennu Sorumba juga mengunggah video lamaran Syahrini dan Reino Barack dengan menyertakan caption yang menyentuh kalbu.

Baca Juga: Berlutut Melamar Syahrini, Reino Barack Tirukan Janji Setia Gaya Ksatria

''Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri, supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijanjikan-Nya kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kekuasaan-Nya bagi orang-orqng yang berfikir (Al-Qur’an Surah Ar-Rum ayat 21) congratulation both of you with love ever after @reinobarack @princessyahrini #ReinoBarack,'' tulis Bennu Sorumba dalam caption.

Bennu Sorumba (Instagram/@bennusorumba)
Bennu Sorumba (Instagram/@bennusorumba)

Sontak saja unggah ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memberikan pujian untuk Makeup Artist dengan segudang prestasi ini.

''Sungguh sahabat yang luar biasa. Ini yang namanya sahabat? Andai banyak yang memahami apa arti sahabat. Banyak pepatah senang lupa teman, sedih ingat teman,'' komentar sebuah akun.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Ini Makna Simbol Bangau di Gaun Syahrini

''Kak Bennu bener-bener punya hati seorang teman. Saya suka. Sudah di tolak dan di block masih di repost dengan tulus dan nggak merasa sakit hati. Kalau semua teman kaya kak Bennu tidak ada lagi nyinyir menyinyir ya kakak haha,'' komenta netizen lain di postingan Instagram Bennu Sorumba itu. (Matamata.com/Firna Larasanti)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI