Beauty

Mudah, Simak Tips Punya Lesung Pipi Secara Alami

Lesung pipi biar kamu tambah manis!

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi lesung pipi. (Unsplash/Alexandre Debieve)
Ilustrasi lesung pipi. (Unsplash/Alexandre Debieve)

Dewiku.com - Lesung pipi atau lekukan pada kulit yang terbentuk di pipi dapat membuatnya pemiliknya terlihat tambah manis. Akan tetapi, beberapa orang tidak dilahirkan dengan lesung pipi.

Kalau kamu mau, lesung pipi bisa diusahakan kok. Dilansir dari All Women's Talk, ikuti langkah berikut untuk memiliki lesung pipi!

1. Latihan bibir
Usaha yang perlu kamu lakukan adalah senam wajah. Sedot pipi hingga mendorong bibirmu. Pose ini disebut juga sebagai bibir ikan.

Tidak hanya membantu pipi menjadi lebih ramping, lesung pipi juga bisa tercipta. Tapi hati-hati ya kalau kamu memakai kawat gigi, kalau kamu menyedot pipi terlalu kuat bisa merobek bagian dalam mulut.

Selain itu, tekan dan tahan jari di tempat yang sama selama beberapa menit setiap hari. Kamu juga bisa memakai pensil untuk menggantikan jari.

Ilustrasi lesung pipi. (Unsplash/Kal Visuals)
Ilustrasi lesung pipi. (Unsplash/Kal Visuals)

 


2. Senyum, senyum dan senyum!
Tersenyumlah selama 30 menit. Tunjukkan serangkaian gigi yang lengkap. Mungkin akan mulai terasa sakit selama 5 menit pertama, namun cara itu akan membuatnya permanen.


3. Kulit bersih
Kalau kulitmu kusam, lesung pipi pun tidak akan kelihatan. Maka dari itu, penting untuk menjaga wajah bersih agar tampilan lesung pipi muncul dan terlihat lebih jelas.


4. Lipgloss
Lesung pipi sudah kelihatan tapi bibir kering dan pecah-pecah? Ewh! jangan sampai semua perhatian malah tertuju pada bibirmu yang tidak terawat itu. Rutinlah pakai lip gloss agar bibir lembap dan tidak mendistraksi lesung pipi kamu!

Berita Terkait

Berita Terkini