Begini Ribetnya Tiffany SNSD ketika Dandan, Yuk Simak!

Tiffany SNSD bahkan pakai 3 produk untuk mendapatkan alis sempurna.

By: Dinar Surya Oktarini icon Sabtu, 16 Maret 2019 icon 14:00 WIB
Begini Ribetnya Tiffany SNSD ketika Dandan, Yuk Simak!

Tiffany ex SNSD sebelum dan sesudah makeup. (Youtube/Vogue)

Siapa yang meragukan kecantikan Tiffany SNSD? Kulit putih dan wajah mulus seolah jadi jaminan pasti dari setiap penampilannya. Di balik itu semua, proses makeup untuk mendapatkan penampilan sempurna itu nggak mudah, lho.

Dalam video Vogue, Tiffany Young berbagi pengalaman tentang ribetnya dia ketika dandan.

Untuk mendapatkan penampilan yang flawless dan natural ternyata membutuhkan proses yang rumit dan berlapis. Tiffany bahkan pakai 3 produk untuk mendapatkan alis yang sempurna.

Baca Juga: 4 Produk Kecantikan yang Sebaiknya Tidak Dipakai Sharing dengan Orang Lain

Yuk, intip langkah-langkah Tiffany SNSD dandan seperti yang dirangkum dari video Vogue.

Pertama, Tiffany SNSD merawat kulit wajahnya dulu dengan mengaplikasikan berbagai skincare seperti masker dari Hanacure yang dilanjutkan dengan menggunakan essence dari Innisfree.

Tiffany ex SNSD. (Youtube/Vogue)
Tiffany SNSD. (Youtube/Vogue)

Untuk melindungi are mata, Tiffany juga mengaplikasikan serum mata dari brand Innisfree.

Baca Juga: Powder Blush dan Cream Blush, Pilih Mana?

Setelah itu, Tiffany memulai tahapan makeup dengan mengaplikasikan dua produk base dan foundation dari brand RMK. Wanita umur 29 tahun ini lalu melanjutkan tahapannya dengan menggunakan concealer.

Base makeup sudah oke, kini saatnya Tiffany beralih pada alis. Untuk mendapatkan hasil 3 dimensi yang sempurna, Tiffany menggunakan banyak produk, lho.

Pertama, menggunakan Innisfree Skinny Brow Pencil untuk outline, dilanjutkan dengan Shu Uemura Hard 9 Formula Eyebrow Pencil untuk mengisi di bagian dalam alis, dan disempurnakan dengan Kate Tokyo Designing Brow Powder 3D.

Hal yang sama juga terjadi ketika dia menggunakan maskara. Tiffany lagi-lagi mengaplikasikan lebih dari satu produk pada bulu matanya, yaitu Innisfree Skinny Waterproof Microcara dan Benefit Cosmetics Roller Lash Mascara.

Tiffany ex SNSD. (Youtube/Vogue)
Tiffany SNSD. (Youtube/Vogue)

Seolah nggak puas jika hanya mengaplikasikan satu produk pada wajahnya, Tiffany juga mengaplikasikan dua perona pipi yaitu blush on krim dari Innisfree dan blush on powder dari 3CE.

Setelah puas dengan hasilnya, Tiffany mulai menutup rutinitas makeupnya dengan menggunakan bronzer, highlighter dan lipstik.

Baca Juga: Vlogger China Dikecam Netizen, Ia Dituduh Melakukan Blackface

Mengingat ribetnya tahapan makeup yang dilakukan Tiffany SNSD, nggak heran jika penampilannya juga sempurna. Wanita kelahiran Amerika ini terlihat cantik tanpa makeup yang terlihat berlebihan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI