Ibu Kreatif, Bisa Bikin Kepang Rambut Putri Duyung

Ia terinspirasi dari Putri Disney dan nama kedua anaknya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Maret 2019 icon 21:30 WIB
Ibu Kreatif, Bisa Bikin Kepang Rambut Putri Duyung

Kepang rambut putri duyung. (Twitter/@aireuhl_)

Mengepang rambut jadi salah satu kegemaran ibu kepada anak. Namun, ibu satu ini membawa kepang rambut ke level yang lebih tinggi. 

Dilansir dari The Sun, seorang ibu bernama April Castillo membuat kepang rambut yang terinspirasi dari putri duyung.

Hal itu ia lakukan saat ''Crazy Hair Day'' sekolah anaknya. Khusus untuk hari itu, para murid dapat berolahraga dengan pakaian mereka sendiri maupun pergi ke sekolah dengan rambut paling berwarna dan paling aneh. Bagi murid dengan penampilan paling unik bakal mendapat hadiah.

Baca Juga: Pasangan Ini Mencari Pengasuh Anak yang Mau Berdandan Seperti Putri Disney

Kepang rambut putri duyung. (Twitter/@aireuhl_)
Kepang rambut putri duyung. (Twitter/@aireuhl_)

April memiliki ide terbaik untuk mencoba dan membantu putrinya, Atlantis yang berusia empat tahun, memenangkan hadiah utama.

Keahlian mengepang rambut April patut diacungi jempol. Tidak hanya kepang rambut biasa, ia menyematkan boneka favorit anaknya dari puteri Disney, Ariel. Rambut Atlantis ia kepang dan dibuat melilit boneka. Lalu rambutnya disemprot dengan warna hijau agar tampak seperti ekor putri duyung.

Kakak perempuannya, Ariel Romero, mengunggah foto-foto itu di Twitter , dengan mengatakan, ''Saudariku mengikuti Crazy Hair Day di sekolah hari ini dan ibu saya tidak bermain-main dan benar-benar ingin dia menang.''

Baca Juga: Gadis Ini Menulis Surat ke Disney, Minta Lebih Banyak Karakter Berkacamata

Sejak itu, pos tersebut telah menyebar menarik lebih dari 755 ribu like dan 139 ribu retweets serta pujian dari netizen.

Kepang rambut putri duyung. (Twitter/@aireuhl_)
Kepang rambut putri duyung. (Twitter/@aireuhl_)

Ariel kemudian menambahkan bahwa ibunya terinspirasi untuk menciptakan kepang rambut untuk Atlantis karena nama mereka berdua.

''Ibuku membuat putri duyung karena namaku Ariel dan saudariku adalah Atlantis yang merupakan tempat tinggal Ariel di bawah laut. Kami telah tumbuh menjadi putri duyung yang penuh kasih, terima kasih kepada orang tua saya.''

Baca Juga: Pesona Mirriam Eka, Cewek yang Dijodohkan dengan Ariel Noah

Berkat kepang rambut putri duyung itu, kabarnya Atlantis memenangkan hadiah utamanya. Wah, selamat!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI