Dobrak Standar Kecantikan, Ini Sosok Inspiratif Iskra Lawrence

Iskra Lawrence semangat mengampanyekan citra tubuh yang sehat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Maret 2019 icon 22:00 WIB
Dobrak Standar Kecantikan, Ini Sosok Inspiratif Iskra Lawrence

Iskra Lawrence. (Instagram/@iskra)

Sosok inspiratif Iskra Lawrence yang berhasil dobrak standar kecantikan, khususnya di dunia modelling. Namanya memang belum setenar Kendall Jenner, namun aura positifnya membuat Iskra berhasil mencuri perhatian publik.

Ia adalah seorang model sekaligus influencer berdarah Inggris. Jika kita lihat, Iskra mempunyai tubuh yang berbeda dengan model-model pada umumnya. Ia berhasil membuktikan dan terkenal dengan caranya sendiri.

Menjadi model plus size yang sering mengampanyekan pentingnya memiliki citra tubuh positif. Kampanye tersebut ia suarakan dalam situs Runway Riot yang mengangkat kecantikan wanita dengan berbagai macam bentuk tubuh dan warna kulit.

Baca Juga: Jella, Beauty Vlogger yang Mendobrak Standar Kecantikan

Iskra Lawrence. (Instagram/@iskra)
Iskra Lawrence. (Instagram/@iskra)

Iskra Lawrence pun pernah berbuat nekat dengan cara tampil hanya dengan pakaian dalam di sebuah gerbong kereta yang penuh dengan penumpang. Aksi tersebut dimaksudkan untuk membuat orang sadar bahwa pentingnya mencintai diri sendiri.

Kampanye citra tubuh positif yang ia usung disampaikan juga melalui Instagram pribadinya. Memiliki 4,4 juta followers, Iskra Lawrence sering mengunggah kegiatan dan foto-foto dirinya yang sangat percaya diri dengan tubuh yang dimilikinya.

Wanita 28 tahun ini juga kerap mengkampanyekan gaya hidup aktif melalui media sosial. Ia memotivasi orang-orang untuk berolahraga dan memulai gaya hidup sehat.

Baca Juga: Alisnya Super Tebal, Sophia Hadjipanteli Menggebrak Standar Kecantikan

Iskra Lawrence. (Instagram/@iskra)
Iskra Lawrence. (Instagram/@iskra)

Menjadi salah satu wanita inspiratif di dunia, Iskra Lawrence juga pernah masuk dalam jajaran nominasi BBC's World's 100 Inspirational and Influencer Women pada 2016 lalu.

Kegigihannya membuahkan hasil manis. Iskra Lawrence pernah ditunjuk sebagai model salah satu merek pakaian dalam Amerika. Selain itu, ia juga mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan atau mempromosikan produk dari berbagai merek.

Baca Juga: Catrin Pugh, Menderita 96 Persen Luka Bakar dan Sekarang Jadi Model

Dulu, diketahui bahwa ia pernah ditolak oleh salah satu agensi model yang mengatakan bahwa pinggulnya terlalu besar. Kini, Iskra Lawrence sudah mempunyai agengsi model lainnya dan bisa membuktikan kepada dunia bahwa memenuhi standar kecantikan itu tak harus kurus.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI