Beauty

Sukses Jadi MUA, Gadis Remaja Ini Sudah Bisa Beli BMW Sendiri

Natthanan adalah salah satu MUA andalan dalam London Fashion Week 2018.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Natthanan. (Facebook/Nongpearpaplearn)
Natthanan. (Facebook/Nongpearpaplearn)

Dewiku.com - Natthanan tersenyum manis di depan kamera. Lesung pipinya muncul perlahan. Wajahnya sangat imut dan polos, sangat jauh dari kesan Makeup Artis alias MUA kebanyakan. Lagipula umurnya baru 12 tahun. Plis deh, gadis remaja umur segitu bisa apa?

Eits, jangan salah, Girls. Justru dia memiliki prestasi gemilang. Umurnya mungkin terlalu belia, tapi tangannya sudah merias banyak wajah lho, termasuk para model yang berlenggok di ajang London Fashion Week 2018.

Yup, Natthanan adalah salah satu MUA termuda dengan prestasi gemilang. Dilansir dari World of Buzz, dia bahkan sudah bisa beli mobil BMW sendiri di hari ulang tahunnya.

Natthanan. (Facebook/Nongpearpaplearn)
Natthanan. (Facebook/Nongpearpaplearn)

Dijelaskan jika Natthanan sudah tertarik dunia tata rias sejak umur 7 tahun. Bakatnya pun terus diasah dengan mengikuti kursus kecantikan. Buah dari kerja kerasnya, Natthanan bisa mengumpulkan pundi uang di usia muda.

Natthanan sering mengunggah kegiatannya selama jadi MUA di akun Facebook miliknya. Perlahan nama Natthanan jadi terkenal dan video tutorial makeup miliknya diminati banyak orang.

Puncaknya, BBC pernah membuat berita tentang Natthanan dan semenjak itu sosoknya semakin populer sebagai MUA cilik yang berbakat. Secara tidak langsung, berkat BBC juga dia terpilih jadi salah satu perias dalam ajang London Fashion Week 2018.

Natthanan. (Facebook/Nongpearpaplearn)
Natthanan. (Facebook/Nongpearpaplearn)

London Fashion Week adalah pekan mode populer dunia dan pengalaman kerja di gelaran itu membuat Natthanan jadi penata rias dengan penghasilan yang sangat menjanjikan.

Dalam akun Facebooknya, dia bahkan mengunggah sebuah foto tengah berdiri di sebelah mobil sedan BMW dan menuliskan keterangan jika itu adalah hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri atas kerja keras yang dia lakukan selama ini.

Berita Terkait

Berita Terkini