Beauty

Bocah Perempuan Bikin Tutorial Makeup Ngawur, Pakai Arang

Tapi bisa dicoba sih kalau sedang bokek.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Tutorial makeup ngawur. (Instagram/@asli_seru)
Tutorial makeup ngawur. (Instagram/@asli_seru)

Dewiku.com - Video tutorial makeup memang sangat membantu para wanita yang ingin tampil lebih cantik dengan makeup. Mungkin itulah yang menginspirasi bocah perempuan satu ini.

Tutorial makeup yang dibuat oleh bocah ini diunggah oleh akun Instagram @asli_seru. Video ini pun mendapat lebih dari 62 ribu dalam sehari. Namun bukan karena hasil makeupnya oke, melainkan gara-gara cara makeup ngawur yang kocak abis.

Tidak diketahui nama dan identitas bocah perempuan berambut pendek dalam video itu. Dengan barang seadanya, ia terlihat totalitas layaknya seorang beauty vlogger. 

Tutorial makeup. (Instagram/@asli_seru)
Tutorial makeup. (Instagram/@asli_seru)

Pertama-tama, ia menebalkan alis. Masalahnya, barang yang ia pakai untuk menebalkan alis adalah sebuah arang. Dengan cepat ia menggoreskan arang yang mengubah alisnya berwarna hitam pekat.

Kedua, bocah perempuan ini mengambil bedak dan membaurkannya ke seluruh muka. Kocaknya, ia asal membaurkan tanpa meratakan sehingga bedak tersebut menggumpal di berbagai area wajahnya.

Tutorial makeup. (Instagram/@asli_seru)
Tutorial makeup. (Instagram/@asli_seru)

Terakhir, ia mengambil sebuah plastik berisi bubuk berwarna merah dan mencolek isinya dengan jari telunjuk. Tidak jelas produk pewarna apakah itu, tapi kemudian ia mbubuhkannya di bibir. Tentu saja bibirnya menjadi merah menyala.

Tutorial makeup yang cukup ngawur ini pun mengundang berbagai macam komentar netizen. ''Rusak tuh muka,,,lebih rusak dari orang yang sering pake makeup,'' ungkap salah satu netizen.

''Lumayan nggak usah beli makeup,'' ujar netizen lain. ''Bisa dicoba nih kalo pas bokek.''

Tertarik mengikuti tutorial makeup ini? Siapa tahu memang sedang bokek, kan?

Berita Terkait

Berita Terkini