Maia Estianty Akui Punya Banyak Uban, Ini Kata Netizen

Pengakuan itu datang sendiri dari Maia di Instagram.

By: Dinar Surya Oktarini icon Jumat, 10 Mei 2019 icon 18:30 WIB
Maia Estianty Akui Punya Banyak Uban, Ini Kata Netizen

Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Memasuki usia kepala empat, Maia Estianty tetap terlihat flawless dan awet muda hingga kini. Tapi istri dari pengusaha Irwan Mussry itu tidak malu mengaku rambutnya sudah banyak beruban.

Pengakuan itu datang sendiri dari Maia di Instagram. Awalnya, Maia hanya mengunggah foto dirinya bersama Gading Marten dan putrinya, Gempi.

"Happy Birthday Papa Gempi, @gadiiing ... wish you all the best, selalu happy and cepet dapet jodoh lagi, jadi Papa yang baik buat Gempi....," tulis Maia mengucapkan ulang tahun pada Gading.

Baca Juga: Mau Tahu Berapa Jumlah Uang Saku Anak Artis? Ternyata Segini, lho

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

 

Rupanya warganet salah fokus pada rambut Maia. Seorang warganet bertanya kepada ibu tiga anak itu perihal beberapa helai rambut Maia Estianty yang dianggapnya mengkilap.

"Mau nanya bunda ubanan kah sepertinya ada yg mengkilap," tanya warganet tersebut. Maia pun hanya menjawab singkat komentarnya, "Banyak."

Baca Juga: Pamer Kebersamaan di Awal Bulan Puasa, Wajah Maia Estianty Bikin Salfok

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

 

Melihat balasan komentar dari Maia, warganet malah memujinya karena berani jujur dengan perubahan pada rambutnya. Meski begitu, warganet menilai Maia masih cantik meskipun rambutnya mulai memutih.

Baca Juga: Fantastis, Deretan Perhiasan Milik Jamie Chua ini Harganya Miliaran

"Iya kayaknya tapi cantik nya luarrrr biasa ya... Salutttt," komentar salah satu warganet. "Tak apeu, Bun.. ubanan jga tak akan mengurangi kecantikan Bundaa," tambah yang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI