Beauty

Keceplosan Cukur Bulu Kaki Setiap Hari, Taylor Swift Bikin Netizen Nyinyir

Mencukur bulu kaki setiap hari memang repot dan Taylor Swift melakukannya!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Taylor Swift. (Shutterstock)
Taylor Swift. (Shutterstock)

Dewiku.com - Bagi seorang penyanyi papan atas sekelas Taylor Swift, perkara cukur bulu kaki saja bisa jadi bahan nyinyiran, lho. Taylor Swift baru-baru ini keceplosan bicara tentang rutinitasnya mencukur bulu kaki.

Dilansir dari Cosmopolitan, Taylor Swift mengatakan jika dia mencukur bulu kaki setiap hari. Hal ini terungkap ketika dia tampil di acara 'Ellen DeGeneres Show' beberapa waktu lalu. 

Ellen, sang pemandu acara bertanya, apakah dia selalu menggosok kakinya ketika mandi? Taylor menjawab iya karena dia merasa krim cukurnya meninggalkan rasa licin seperti sabun jika tidak digosok.

"Iya, karena saat kamu mencukur kakimu, krim cukurnya itu seperti sabun, kan?" ujarnya sambil melanjutkan. "Aku selalu mencukur bulu kakiku."

Seakan tak yakin dengan pernyataan Taylor Swift, Ellen pun kembali bertanya kembali dengan nada penasaran.

Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)
Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

"Setiap hari?" tanya Ellen yang kemudian langsung diiyakan oleh Taylor Swift.

"Wah, rambut di kakimu pasti lebat, ya," komentar Ellen kemudian.

Rupanya pengakuan polos Taylor Swift itu berujung perdebatan di Twitter. Netizen terbelah jadi dua kubu di mana salah satunya mendukung Taylor Swift sedangkan sisanya menghujat habis-habisan.

"Wow, terdengar melelahkan, Taylor," sindir seorang netizen.

"Aku dan Taylor Swift memang berbeda tapi bukan karena dia bintang berbakat dan aku tidak. Bedanya, dia mencukur bulu kaki setiap hari, aku setahun 4 kali," sindir netizen lainnya.

Taylor Swift. (Shutterstock)
Taylor Swift. (Shutterstock)

"Itu artinya Taylor dan aku sama-sama tak butuh sabun lagi di kaki. Akhirnya aku memiliki kesamaan dengan miliuner,'' tulis netizen lain dengan tak kalah pedas.

Tak semua netizen memojokkan Pelantun lagu 'Me' itu. Ada yang membelanya dengan berkata itu adalah hal wajar, mengingat dia adalah seorang yang selalu disorot.

Ada juga yang mengatakan jika kondisi tubuh setiap orang berbeda-beda. Oleh karena itu, sangat tidak adil jika menyamakan semua orang punya kaki mulus tanpa harus rajin-rajin mencukurnya. Begitu pula dengan Taylor Swift.

Berita Terkait

Berita Terkini