Berani Banget, 3 Artis Hollywood Ini Jajal Tren Kecantikan Bleach Eyebrow

Bukan cuma Kristen Stewart saja yang menjajal tren kecantikan unik ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 06 Juni 2019 icon 18:00 WIB
Berani Banget, 3 Artis Hollywood Ini Jajal Tren Kecantikan Bleach Eyebrow

Kristen Stewart. (Shutterstock)

Tren kecantikan sering kali datang dan pergi. Meski begitu, biasanya tren tersebut cukup menarik hingga banyak orang yang ingin mencobanya. Kali ini sepertinya sedang populer alis yang diputihkan atau bleach eyebrow. Kristen Stewart menjadi salah satu orang yang telah menjajal gaya ini beberapa waktu lalu.

Ya, salah satu aktris Hollywood Kristen Stewart termasuk yang terbaru mengikuti tren alis unik ini. Dia memperlihatkannya saat muncul di Chanel Cruise, Seoul, Korea Selatan, belum lama ini.

Kristen Stewart tampil modis seperti biasanya. Namun, ada bagian yang sangat menonjol dari penampilannya, yakni alis. Alis Kristen Stewart seolah gundul karena sudah diputihkan.

Baca Juga: Coba Perhatikan, Faktor Ini Sering Bikin Kamu Gagal Menggambar Alis

Alisnya tersebut mengalami sedikit perubahan dari penampilannya yang biasa pada Met Gala awal Mei 2019 lalu. Ketika itu, Kristen Stewart berpenampilan mirip dengan Davis Bowie dengan alis garis putih dan oranye.

Namun, rupanya Kristen Stewart bukan satu-satunya selebriti yang cukup berani mencoba tren kecantikan ini. Pada 2014 lalu, Kim Kardashian pernah mencoba tampilan yang sama saat dia muncul di majalah W.

Kristen Stewart. (Instagram/@chanelofficial)
Kristen Stewart. (Instagram/@chanelofficial)

Namun, tampaknya Kim Kardashian kapok mencoba tren alis seperti itu. Sebab, sampai sekarang figur publik Hollywood yang kontroversial itu tidak pernah lagi memakai tren kecantikan tersebut.

Baca Juga: Alis Bayi Ini Digambar Bentuk Cicak, Ekspresinya Menggemaskan

Baca Juga: Gagal Cantik, Wanita Ini Punya 4 Alis Setelah Jalani Microblading

Selain itu, ada juga Chloe Sevigny yang pernah menjajal tren alis unik ini. Ia bahkan sudah mencobanya di tahun 2003 saat tampil di premiere film Seabiscuit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI