3 Produk Andalan Vanesha Prescilla dalam Pouch Makeup, Apa Saja ya?

Sering tampil cantik, ternyata makeup andalan Vanesha Prescilla cuma ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 10 Juni 2019 icon 08:00 WIB
3 Produk Andalan Vanesha Prescilla dalam Pouch Makeup, Apa Saja ya?

Vanesha Prescilla. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Menjadi cantik tak selamanya ribet. Artis Vanesha Prescilla sudah membuktikannya sendiri. Dia terhitung jarang menggunakan makeup cetar untuk penampilan menawannyasehari-hari. 

Bahkan, untuk menunjang penampilannya, pemeran Milea dalam film Dilan ini hanya mengandalkan tiga produk yang selalu ia bawa dalam pouch makeup.

Tak ada produk kompleks yang dia bawa dalam pouch makeup, cukup tiga benda ini dan penampilannya selalu cetar bahkan ketika gambarnya diambil secara diam-diam.

Baca Juga: Bernuansa Vintage, Ini Koleksi Lipstik Terbaru Gucci Beauty

Lipstik

Seperti wanita lain kebanyakan, Vanesha Prescilla juga tak bisa jauh-jauh dari lipstik. Lipstik sangat menunjang penampilan dan membuat riasan lebih 'ON'. Tak tanggung-tanggung, Vanesha Prescilla bahkan membawa lebih dari 1 lipstik dalam pouch makeup miliknya.

Lipstik merah. (Unsplash/Junko Nakase)
Lipstik merah. (Unsplash/Junko Nakase)

Cushion

Baca Juga: Lipstik Jadi Kunci, Beda Gaya Iriana Jokowi dan Nur Asia Uno saat Nyoblos

Agar wajahnya tetap flawless dan tak menghabiskan banyak waktu, Vanesha Prescilla cukup menggunakan cushion saja. Jika ingin tampilan yang lebih matte, cukup gunakan sedikit bedak tabur setelah menggunakan cushion. Cushion ini juga jauh lebih traveling friendly dibandingkan foundation yang bertekstur cair.

Ilustrasi alat makeup. (Pexels)
Ilustrasi makeup. (Pexels)

Maskara

Bicara tentang penampilan, tentu saja mata memiliki peran yang sangat penting. Agar matanya tetap cantik, Vanesha selalu membawa maskara dalam pouch makeup. Maskara juga bisa membuat mata lebih segar dalam waktu sekejap.

Baca Juga: Tampil Lebih Stand Out, Shu Uemura Rilis Lipstik Warna Merah Universal

Itulah deretan produk yang selalu ada dalam pouch makeup Vanesha Prescilla. Dalam pouch makeup kamu, isinya produk apa saja?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI