Cantik Banget, Model Cilik Ini Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

Sekilas, Ella Gross memang mirip dengan Jennie BLACKPINK, terutama matanya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 06 Juli 2019 icon 07:00 WIB
Cantik Banget, Model Cilik Ini Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

Ella Gross, model cilik kembaran Jennie BLACKPINK. (Instagram/@ellagross)

Apa jadinya jika Jennie BLACKPINK punya kembaran yang berusia jauh lebih muda? Itulah yang sedang ramai dibicarakan oleh netizen Korea. Adalah sosok Ella Gross yang disebut-sebut mirip dengan mantan pacar Kai EXO tersebut.

Ella Gross merupakan model cilik kontroversial yang ramai dibahas karena penampilan dewasanya di sebuah iklan es krim. Gadis blasteran ini baru berumur 10 tahun tapi profesinya sebagai model membuat dirinya terlihat lebih dewasa dari usianya.

Ya, seperti model pada umumnya, Ella memang akrab dengan makeup dan baju yang sedikit terbuka. Tak heran jika bocah berdarah Amerika-Korea ini kerap terlihat lebih dewasa.

Baca Juga: Pelajari Teori Feminis, Model Ini Pilih Mundur dari Victoria's Secret

Dilansir dari Kpopmap, Ella Gross kini sudah beranjak dari bocah ingusan menuju model profesional di bawah bimbingan The Black Label, agensi yang berdiri dalam naungan YG Entertainment.

Percampuran darah Amerika dan Korea membuat gadis ini terlihat begitu memesona. Ella mempunyai bola mata berwarna cokelat dan rambut yang terlihat seperti madu. Tidak pirang, tak juga hitam.

Ella Gross. (Instagram/@ellagross)
Ella Gross. (Instagram/@ellagross)

Mata Ella Gross sangat indah karena mempunyai bentuk 'mata kenari'. Mata dengan bentuk yang sama juga dimiliki oleh member BLACKPINK, Jennie. Itulah sebabnya banyak yang mengatakan mereka seperti kembar.

Baca Juga: Memilih untuk Jujur, Artis Cantik Ini Ngaku Operasi Plastik!

Selain menekuni dunia mode, Ella Gross juga punya bakat dalam dunia seni. Gadis mungil menguasai gitar, tari modern, dan balet.

Baca Juga: Terlalu Seksi, Supir Truk Cantik Ini Sering Dikira Model

Ella Gross. (Instagram/@ellagross)
Ella Gross. (Instagram/@ellagross)

Terlepas dari kontroversinya dalam iklan es krim baru-baru ini, hampir semua orang setuju jika Ella Gross memiliki peluang yang besar untuk bertahan di industri hiburan Korea.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI