Beauty

Dari Pagi Hingga Malam, Ini Rahasia Cantik Miranda Kerr

Miranda Kerr terkenal memiliki kulit glowing dan bersinar.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

Miranda Kerr. (Instagram/@mirandakerr)
Miranda Kerr. (Instagram/@mirandakerr)

Dewiku.com - Banyak orang yang penasaran dengan rahasia cantik Miranda Kerr. Selain rutin menggunakan produk dari bahan organik, Miranda Kerr juga punya beberapa rutinitas yang tak bisa ia tinggalkan.

Melansir dari Vogue, Miranda Kerr selalu mengawali pagi dengan meditasi. Ya, wanita awet muda ini memang  menyempatkan diri meditasi selama 30 menit setiap pagi.

Agar lebih optimal, Miranda Kerr biasanya menggunakan minyak organik pada wajahnya sebelum mulai meditasi. Pemilik brand skincare Kora Organics ini memilih pakai Noni Facial di pagi hari.

"Di pagi hari suami saya bangun jam 5.30 dan anak-anak masih tidur sehingga saya melakukan meditasi setengah jam sebelum mereka bangun dan ketika dia bersiap-siap untuk bekerja, ini adalah waktu saya di pagi hari dari jam 5.30 pagi sampai jam 6 pagi,"

Setelah itu dia mulai mengaplikasikan produk lain dari merek skincare sendiri, seperti masker kunyit dan Kora Noni Radiant Eye Oil.

Miranda Kerr [Instagram]
Miranda Kerr [Instagram]

Setelah mandi pagi, Miranda Kerr juga rajin memijat wajahnya dengan minyak organik. Hal ini dia pertahankan menjadi rutinitas karena sangat bermanfaat bagi kesehatan wajah, salah satunya melancarkan peredaran darah.

Siang hari, jika tak banyak kegiatan, Miranda Kerr akan beraktivitas dengan minim makeup. Dia lebih nyaman dengan tampilan alami dan cukup dengan lip balm untuk melembapkan bibirnya.

Miranda kerr. (Instagram/@mirandakerr)
Miranda kerr. (Instagram/@mirandakerr)

Pada malam hari, Miranda selalu menyempatkan diri untuk melakukan eksfoliasi kulit dengan produk 2 in 1 miliknya. Baginya ini adalah hal yang sangat penting karena bisa membuat kulit senantiasa lembut dan terawat.

Miranda Kerr juga selalu menyiapkan bantal khusus yang disemprot aroma lavender agar lebih relaks dan nyaman ketika istirahat.

Berita Terkait

Berita Terkini