Beauty

Ikutan Age Challenge, Agnez Mo Dibilang Mirip Nenek Bule

Agnez Mo makin tua cantiknya tidak pudar!

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Gaya busana Agnez Mo saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Presiden, Jakarta, Jumat (11/1/2019) lalu. (Suara.com/Umay Saleh)
Gaya busana Agnez Mo saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Presiden, Jakarta, Jumat (11/1/2019) lalu. (Suara.com/Umay Saleh)

Dewiku.com - Para selebriti dunia, baru-baru ini tengah keranjingan mengikuti "Age Challenge", mulai dari Bille Eilish, Brendon Urie hingga Kylie Jenner. Penyanyi Agnez Mo pun tidak ketinggalan menjajalnya.

Di akun Instagram-nya @agnezmo, Agnez Mo mengunggah kolase foto dirinya sekarang dan saat dia tua. Di sisi kanan, terlihat Agnez Mo dengan pose yang sama namun keriput menghiasi wajah serta bagian pundaknya. Sekilas foto itu terlihat begitu nyata.

Dalam foto yang ia unggah pada Selasa (16/7/2019) pagi tersebut, ia menuliskan keterangan "Age Challenge (tantangan usia)". Ia menambahkan pada keterangan foto, "Tapi dalam catatan, aplikasi ini mungkin tidak tidak tahu bahwa orang Asia tidak bisa menua."

Unggahan itu langsung memancing banyak penggemar berkomentar. Banyak yang mengatakan dirinya malah makin cantik ketika tua dan mirip nenek bule.

Tak ketinggalan, ponakan Agnez Mo yang Chloe Xaviera turut memberikan komentar. Ia menyebut Agnez Mo mirip dengan omanya. "Omg you look like omaaa hahahaha," ujar Chloe.

Agnez Mo ikutan Age Challenge. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo ikutan Age Challenge. (Instagram/@agnezmo)

 

Sebagai informasi, Age Challenge ini hadir karena sebuah filter dari aplikasi FaceApp. Filter ini bakal membuat seseorang terlihat 60 tahun lebih tua.

Meski bukan ide filter yang benar-benar baru, hasil dari FaceApp ini sangat real sehingga menarik banyak orang mencoba dan memamerkannya di media sosialnya.

Dari sanalah muncul tantangan yang disebut "Age Challenge" untuk melihat siapa yang wajahnya terlihat paling baik saat tua nanti. Pengguna aplikasi bahkan bisa memberi banyak keriput, rambut abu-abu dan detail kecil lainnya untuk membuat wajah terlihat sangat tua.

Berita Terkait

Berita Terkini