Beauty

Resmi Jadi Thor Wanita, Ini Rahasia Kecantikan Natalie Portman

Natalie Portman sempat vakum enam tahun dari film Marvel.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Natalie Portman. (Instagram/@natalieportman)
Natalie Portman. (Instagram/@natalieportman)

Dewiku.com - Ada banyak kejutan di San Diego Comic Con pada Sabtu (20/07/2019) akhir pekan kemarin. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah diumumkannya Natalie Portman sebagai Thor wanita di film Thor: Love and Thunder.

Dilansir dari People, aktris 38 tahun itu akan berperan sebagai Jane Foster. Ia bakal mengambil peran Thor dan kekuatan Mjolnir.

Alur cerita Thor: Love and Thunder dibuat berdasarkan cerita The Mighty Thor yang ditulis Jason Aron. Film Thor 4 ini bakal disutradarai oleh Taika Waititi.

"Alur ceritanya penuh emosi, cinta, dan petir. Dan yang pertama memperkenalkan kita kepada Thor perempuan," ujar Taika Waititi.

Diketahui bahwa Natalie Portman telah berperan sebagai Jane Foster sejak Thor di tahun 2011. Dia kemudian kembali memerankan karakter tersebut pada Thor: The Dark World (2013).

Setelah itu, ia absen dari Marvel Cinematic Universe selama 6 tahun. Wajahnya memang muncul sebentar di layar Avengers: End Game tapi hanya berupa kilas balik dari The Dark World.

Natalie Portman. (Instagram/@natalieportman)
Natalie Portman. (Instagram/@natalieportman)

Dalam Avengers: End Game diceritakan bahwa Thor sudah meninggalkan New Asgard dan Valkyrie yang memimpin kerajaan itu. Namun, belum diketahui bagaimana Jane Foster bisa menjadi Thor.

Nah, itulah sedikit cerita tentang perjalanan karier Natalie Portman yang kini sudah dipastikan akan memerankan Thor Wanita.

Siapa yang bisa menyangkal jika pesona Natalie Portman tidak ada habisnya. Padahal, sekarang usianya sudah hampir kepala empat. Ia terlihat tetap segar, awet muda, dan hampir tidak memiliki keriput di wajahnya.

Jadi, kira-kira apa saja rahasia kecantikan Natalie Portman?

1. Diet

Dilansir dari In Style, demi menjaga keindahan tubuhnya dan kecantikan kulitnya, Natalie Portman mengonsumsi sayur dan buah-buahan untuk makan siang dan makan malam. Sedangkan untuk sarapan pagi, dia lebih memilih roti, oats, dan telur.

Sang aktris ia juga mengonsumsi beberapa suplemen yang mengandung vitamin D, vitamin B12, dan kalsium.

Natalie Portman. (YouTube/@Christian Dior)
Natalie Portman. (YouTube/@Christian Dior)

2. Rutin olahraga

Natalie Portman selalu meluangkan waktu untuk rutin berolahraga. Dalam sepekan, setidaknya Natalie meluangkan waktu empat jam dan melakukan empat kali latihan.

3. Makeup

Wanita 38 tahun ini selalu berusaha menggunakan makeup seminimal mungkin. Jika harus memakai makeup, Natalie Portman memiliki kebiasaan memakai concealer untuk menutupi lingkaran hitam di mata dan maskara pada bulu matanya untuk memberikan efek yang lebih tegas dan lentik tapi tampak natural.

Natalie Portman. (Instagram/natalieportman)
Natalie Portman. (Instagram/natalieportman)

Ia juga tak pernah memilih menggunakan lipstik dengan warna-warna yang terang. Ia lebih memilih menggunakan warna-warna natural alami bibir.

4. Skincare

Pemeran utama di film Black Swan ini memilih menggunakan produk perawatan kulit merek Pai Skincare. Istri dari Benjamin Millepied ini juga tidak pernah lupa untuk membersihkan dan memberikan pelembap pada wajahnya.

Selain itu, sunblock menjadi salah satu skincare wajib yang ia gunakan sebelum keluar rumah.

5. Perawatan rambut

Sebagai mahkota wanita, rambut memang menjadi salah satu bagian yang paling penting untuk memaksimalkan penampilan. Begitu pula dengan Natalie Portman. Ia selalu melakukan perawatan rutin menggunakan serum rambut keluaran David Mallet.

Berita Terkait

Berita Terkini