Tetap Awet Muda saat Hamil Anak Kedua, Ini Rahasia Kecantikan Anne Hathaway

Anne Hathaway mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui Instagram.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 26 Juli 2019 icon 12:00 WIB
Tetap Awet Muda saat Hamil Anak Kedua, Ini Rahasia Kecantikan Anne Hathaway

Anne Hathaway. (Instagram/@annehathaway)

Kabar bahagia datang dari salah satu bintang Hollywood dan pemenang Oscar, Anne Hathaway. Aktris cantik itu dengan bahagia mengumumkan kehamilan anak kedua melalui akun Instagram pribadinya.

Anne Hathaway dikenal selalu berhasil mencuri perhatian dengan kecantikan, pesona, dan bakat akting yang luar biasa. Itu jelas membuat kita penasaran, bagaimana Anne Hathaway menjaga dan merawat kecantikannya.

Dilansir dari Hello Magazine, berikut beberapa rahasia kecantikan Anne Hathaway yang terbukti efektif untuk menjaga agar tetap awet muda.

Baca Juga: Resmi Jadi Thor Wanita, Ini Rahasia Kecantikan Natalie Portman

1. Konsumsi air putih

Seperti yang kita ketahui, air sangat dibutuhkan oleh kulit. Air putih mampu menghilangkan racun dari dalam tubuh. Itulah mengapa Anne Hathaway sangat memercayakan kecantikannya pada air putih. Anne Hathaway juga menghindari air berkarbonasi yang bisa merusak kesehatan kulit.

2. Selektif dalam memilih makanan

Baca Juga: Mengaku Tidak Subur, Pria Ini Bingung Istrinya Bisa Hamil

Anne Hathaway selalu menjalani diet sehat. Sehari-hari Anne Hathaway banyak mengonsumsi sayur dan buah yang kaya akan nutrisi dan makanan sehat lainnya, seperti telur, ayam, sayuran, ikan, serta buah-buahan.

Anne Hathaway. (YouTube/The Late Show with Stephen Colbert)
Anne Hathaway. (YouTube/The Late Show with Stephen Colbert)

Selain itu, ia rutin mengonsumsi Jalapeno Pepper hot souce dan dua sendok teh olive oil setiap hari untuk menjaga tubuhnya senantiasa sehat.

3. Rutin memakai masker wajah alami

Bagi Anne Hathaway, pemakaian kosmetik dan skincare memegang peranan penting. Ia juga rajin mengaplikasikan masker dari bahan alami. Campuran oatmeal dan jus lemon membantu mengangkat sel kulit mati. Itulah yang menjadi rahasia di balik kecantikan kulitnya.

Anne Hathaway. (YouTube/The Late Show with Stephen Colbert)
Anne Hathaway. (YouTube/The Late Show with Stephen Colbert)

4. Rajin olahraga

Baca Juga: Selalu Jadi Idola, Ini 4 Rahasia Kecantikan Wanita Rusia

Salah satu rahasia kecantikan Anne Hathaway berikutnya adalah rajin olahraga. Olahraga membuat tubuh menjadi lebih sehat sehingga kecantikan diri dari dalam akan terpancar. Anne Hathaway suka melakukan olahraga lari, sekitar 20-45 menit setiap hari.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI