Nggak Terlalu Mahal, Ini Detail dan Harga Lipstik Meghan Markle

Harga lipstik Meghan Markle tak lebih dari Rp 500 ribu.

By: Rauhanda Riyantama icon Minggu, 28 Juli 2019 icon 17:00 WIB
Nggak Terlalu Mahal, Ini Detail dan Harga Lipstik Meghan Markle

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Bagi pecinta kerajaan Inggris, penampilan Meghan Markle selalu ditunggu karena berhasil membawa tren yang menarik untuk diikuti. Selain fesyen, apa lagi yang menarik dari Duchess of Sussex ini? Yup, lipstik Meghan Markle!

Dilansir dari People, Daniel Martin, makeup artist yang menangani Meghan Markle membocorkan jika ibu bayi Archie ini sangat cocok memakai warna netral seperti nude ketimbang warna-warna kuat seperti merah dan plum.

"Dia sangat suka bicara dan dia bukan tipe orang yang cerewet, jadi dia tidak ingin khawatir tentang apa pun," ujarnya menjelaskan.

Baca Juga: Setelah Menjadi Ibu, Kate Middleton dan Meghan Markle Makin Akrab

Untuk memperkuat sisi personal Meghan Markle, Daniel Martin menjatuhkan pilihan lipstiknya pada Charlotte Tilbury seri Matte Revolution lipstick.

Lipstik nude dengan shade bernama Very Victoria ini memberikan hasil matte dengan sentuhan warna pink-kecoklatan. Harga lipstik ini tak terlalu mahal, sekitar Rp467 ribu.

Charlotte Tilbury Matte Revolution lipstick 'Very Victoria' shade. (Charlotte Tilbury)
Charlotte Tilbury Matte Revolution lipstick 'Very Victoria' shade. (Charlotte Tilbury)

Nama 'Very Victoria' sendiri diambil dari sosok yang sangat identik dengan lipstik nude seperti ini, yaitu Victoria Bechkam.

Baca Juga: Potret Kebersamaan Pangeran William dan Kate Middleton di Wimbledon 2019

Sebelumnya, Charlotte Tilbury juga pernah merilis lipstik dengan nama The Duchess yang terinspirasi dari istri Pangeran William, Kate Middleton. The Duchess memiliki shade yang berbeda dengan Very Victoria.

Baca Juga: Bikin Bibir Merona Natural, Lip Gloss Kate Middleton Langsung Sold Out

Jika Very Victoria yang jadi andalan Meghan Markle memiliki warna nude semu pink maka The Duchess cenderung soft dengan warna yang klasik. Hal ini sesuai dengan karakter Kate Middleton sang calon Ratu Inggris yang lembut dan klasik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI