Terbukti Bagus, 5 Seleb Hollywood Ini Nggak Malu Pakai Skincare Murah

Ada skincare murah di balik wajah mulus seleb Hollywood.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 15 Agustus 2019 icon 11:00 WIB
Terbukti Bagus, 5 Seleb Hollywood Ini Nggak Malu Pakai Skincare Murah

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Selama ini wajah mulus seolah selalu identik dengan skincare mahal, apalagi jika itu berkaitan dengan dunia hiburan. Bagi seleb Hollywood, penampilan dan kecantikan adalah aset yang harus dijaga. Tak heran jika produk perawatan wajah yang digunakan harganya fantastis.

Rupanya tak selamanya seleb Hollywood kecanduan dengan produk kecantikan mahal. Beberapa di antara mereka justru setia menggunakan skincare murah.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 seleb Hollywood yang tak bisa lepas dengan skincare murah. Penasaran? Yuk, simak!

Baca Juga: Biar Lebih Efektif, Face Oil Mending Dipakai Sebelum atau Sesudah Pelembap?

Gigi Hadid - St. Ives Apricot Scrub

Dilansir dari Teen Vogue, rahasia kulit mulus Gigi Hadid rupanya datang dari skincare murah seharga Rp 52 ribu, yaitu St. Ives pricot Scrub. Kandungan vitamin C dan E dari buah aprikot dalam produk ini cocok di kulit Gigi Hadid.

Lea Michele - Evian Natural Mineral Water Facial Spray

Baca Juga: Bahan Sampo Alami Juga, Ketahui 5 Manfaat Kaolin Clay

Selalu tampil segar, ternyata Lea Michele tidak menggunakan skincare mahal. Menurut situs artis Hollywood terpercaya, Perez Hilton, saat wajah Lea lelah, cukup menyemprotkan Evian Natural Mineral Water Facial Spray seharga Rp 49 ribu, maka wajahnya akan kembali segar.

Lea Michele. (Instagram/@leamichele)
Lea Michele. (Instagram/@leamichele)

Rosie Huntington-Whiteley - Bioderma Sensibio Micellar Water

Membersihkan wajah tidak pernah jadi hal yang merepotkan bagi Rosie. Melansir Refinery29, cukup dengan Micellar water dari Biorderma, wajahnya yang penuh riasan bisa kembali bersih. Produk ini gampang ditemui dan harganya cukup terjangkau sekitar Rp 148 ribu saja.

Ashley Madekwe - Batiste Dry Shampoo

Saat banyak artis Hollywood yang mempercayakan produk mahal untuk rambutnya, Ashley Madekwe cukup dengan Batiste Dry Shampoo seharga Rp 81 ribu. Melansir US Magazine dry sampo ini menyelamatkannya dari rambut lepek secara instan dan memberikan aroma menyegarkan.

Ashley Madekwe. (Instagram/@smashleybell)
Ashley Madekwe. (Instagram/@smashleybell)

Sofia Vergara - Cetaphil Gentle Cleanser

Baca Juga: Termasuk Ratakan Makeup Pakai Pisau, Intip Tips Kecantikan Unik Artis Korea

Pemilik kulit sensitif pasti sudah hapal dengan produk ini. Yes, Cetaphil! Ternyata bukan cuma kalian yang pakai, tapi artis Hollywood sekelas Sofia Vergara juga. Melansir Cosmopolitan, sabun seharga Rp 74 ribu sangat cocok untuk kulit Sofia yang sensitif.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI