Percaya Diri Perlihatkan Stretchmark, Kourtney Kardashian Tuai Pujian

Stretchmark adalah hal yang normal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 18 Agustus 2019 icon 17:00 WIB
Percaya Diri Perlihatkan Stretchmark, Kourtney Kardashian Tuai Pujian

Kourtney Kardashian. (Instagram/@kourtneykardash)

Ketika banyak wanita berlomba-lomba menutupi stretchmark, Kourtney Kardashian malah berani menampilkan diri apa adanya. Tindakan itu pun menuai reaksi positif dari warganet.

Melansir BuzzFeed, Kourtney Kardashian menjadi perhatian karena menampilkan stretchmark di foto yang diunggah di akun Instagram Poosh, brand gaya hidup miliknya.

Foto itu diambil saat Kourtney liburan di Italia baru-baru ini. Dalam foto itu, Kourtney Kardashian, terlihat berada di sebuah yacht. Ia menggunakan one piece bikini hitam dengan paha tinggi, mengenakan kacamata hitam, dan sebuah topi lebar yang melindungi wajahnya dari sinar matahari.

Baca Juga: Plus Size Bukan Masalah, Ini Cara Ashley Graham Tetap Percaya Diri

Ia lalu berpose menyamping dan memperlihatkan stretchmark di bokongnya. Jika diamati lebih teliti, penggemar dapat melihatnya di bagian paha atas.

Momen langka ini rupanya dibuat khusus untuk mempromosikan produk olahraga. Foto ini disambut positif oleh penggemar, mereka berbondong-bondong ke komentar pos, memuji dan berterima kasih kepada Kourtney Kardashian karena tidak mengedit stretchmark.

Kourtney Kardashian pamer stretchmark. (Instagram/@poosh)
Kourtney Kardashian pamer stretchmark. (Instagram/@poosh)

"Kamu begitu luar biasa Kourtney, memperlihatkan stretchmark sungguh membantu kami untuk menerima tubuh kami. Terima kasih sudah menjadi nyata” tulis seorang penggemar mengomentari foto tersebut.

Baca Juga: Kenalan dengan Symone Lu, Model Gigi Ompong yang Percaya Diri

"Aku percaya bahwa ketidaksempurnaan adalah kecantikan kita. Bagus Kourtney!! Kamu sangat cantik!" tambah warganet lain.

Baca Juga: Masuki Usia Kepala Empat, Ini Ketakutan Kourtney Kardashian

Ilustrasi stretchmark. (Shutterstock)

Stretchmark atau garis-garis halus pada bagian tubuh selama ini kerap dianggap memalukan bagi wanita. Padahal itu hal normal dan bisa terjadi pada berbagai bentuk tubuh, khususnya bagi mereka yang sudah melahirkan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI