Paling Pirang Selama Jadi Duchess, Ini Warna Rambut Baru Kate Middleton

Akhirnya, Kate Middleton keluar dari zona nyaman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 12 September 2019 icon 20:00 WIB
Paling Pirang Selama Jadi Duchess, Ini Warna Rambut Baru Kate Middleton

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Ada yang baru dari penampilan Duchess of Cambridge. Kate Middleton memberikan perhatian optimal untuk warna rambut baru.

Dilansir dari Allure, istri Pangeran William tersebut memilih warna caramel highlights. Itu sekaligus menjadi warna paling terang atau blonde yang pernah diaplikasikannya selama menjadi keluarga Kerajaan Inggris.

Sebelumnya, maksimal Kate Middleton memilih warna medium brunette atau kadang yang lebih gelap lagi. Namun, momen ketika mengantar Pangeran George dan Putri Charlotte ke hari pertama sekolah mereka, ia memamerkan rambut terangnya.

Baca Juga: Temani Putri Charlotte ke Sekolah, Kate Middleton Kenakan Gaun Rp 3 Jutaan

Ibu tiga anak itu telihat lebih segar dengan warna rambut barunya yang mengembang rapi. Gaya potongan rambut layernya pun menjadi lebih terlihat.

Jika kamu terinspirasi meniru warna dan gaya rambut Kate Middleton, senior colorist Sally Hersberger Hudson Yards Nikki Ferrara menyarankan dua cara untuk mendapatkan rambut ala Duchess of Cambridge tersebut.

Warna Rambut Baru Kate Middleton. (Instagram/@michaelkors)
Warna Rambut Baru Kate Middleton. (Instagram/@michaelkors)

Pertama dengan teknik balayage dengan menggunakan beberapa warna rambut coklat yang lebih terang tapi tetap membuat dimensi tampilan dark blonde.

Baca Juga: Menarik, Wanita Ini Temukan Gaun Replika Kate Middleton Seharga Sejutaan

Metode ini pas bagi kamu yang malas ribet untuk perawatan karena tahan selama empat bulan tanpa melakukan pewarnaan ulang kembali.

Nah, jika kamu tidak merasa ribet dengan kewajiban untuk melakukan pewarnaan ulang, mengangkat warna rambut asli dengan bleaching sangat disarankan pada akar rambut.

Putri Charlotte hari pertama sekolah. (Instagram/@kensingtonroyal)
Putri Charlotte hari pertama sekolah. (Instagram/@kensingtonroyal)

Selain itu, bisa menambahkan warna golden tone yang memberikan efek semakin cerah.

"Namun kamu mesti retouch minimal empat minggu dan maksimal delapan minggu untuk mengecat warna akar rambut yang sudah tumbuh," ungkap senior colorist itu.

Baca Juga: Jadi Ipar Kate Middleton, Meghan Markle Tertekan?

Nah, kalau menurutmu, penampilan terbaru Kate Middleton dengan warna rambut yang lebih terang ini bagaimana? Semakin memukau bukan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI