Sarkas Banget, Reaksi Sunmi soal Tuduhan Operasi Payudara

Sunmi memiliki jawaban cerdas untuk tuduhan operasi payudara.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 14 September 2019 icon 21:00 WIB
Sarkas Banget, Reaksi Sunmi soal Tuduhan Operasi Payudara

Artis Korea, Sunmi. (Instagram/@miyayeah)

Operasi plastik memang menjadi salah satu prosedur kecantikan yang diminati banyak orang, termasuk kalangan selebriti. Salah satu jenis tindakan yang paling banyak peminatnya adalah operasi payudara.

Nah, belum lama ini, artis Korea Sunmi dicurigai telah mendapatkan prosedur khusus untuk membesarkan payudara. Warganet merasa payudara Sunmi tampak lebih besar dibanding saat masih berpromosi bareng Wonder Girls.

Melansir Koreaboo, Sunmi selama ini dikenal mempunyai tubuh kurus. Oleh karena itu, para penggemar merasa bahagia saat sang penyanyi memperlihatkan bentuk tubuhnya yang lebih berisi sebelum melakukan tur di Amerika Serikat.

Baca Juga: Dapat Tagihan Jutaan karena Konten Dewasa, Ini Pengakuan Kocak Lee Seung Gi

Namun, rupanya pertambahan berat badannya itu membuat sebagian warganet malah mengira dirinya sudah melakukan operasi payudara.

Mengetahui beredarnya rumor itu, Sunmi tak tinggal diam. Dia kemudian membungkam orang-orang yang berkomentar buruk terhadap penampilannya di media sosial Twitter.

Artis Korea, Sunmi. (Instagram/@miyayeah)
Artis Korea, Sunmi. (Instagram/@miyayeah)

Dia bilang, kalau dia mau, dia bisa saja melakukan operasi payudara. Namun, dia menegaskan tidak pernah melakukan apapun sampai sekarang.

Baca Juga: Mengaku Jomblo Sejak Lahir, Kim So Hyun Merasa Biasa Saja

"I didn’t get a boob job, HUMANS!" cuitnya melalui akun Twitter @miyaohyeah, Rabu (11/9/2019) lalu.

"Ya, aku bakal membuatnya lebih besar jika aku menginginkannya. LOL," celetuk Sunmi lagi.

Artis Korea, Sunmi. (Instagram/@miyayeah)
Artis Korea, Sunmi. (Instagram/@miyayeah)

Prosedur operasi plastik untuk memperbaiki bentuk tubuh karena alasan tertentu memang dilakukan beberapa artis Korea. Sebagian dari mereka bahkan diketahui berani mengakuinya secara terang-terangan di hadapan publik.

Baca Juga: Terlalu Cantik, Mantan Istri Kim Hee Chul Dianggap Mirip Banyak Artis Korea

Walau begitu, ada juga artis Korea yang dikira operasi plastik karena memiliki penampilan terlalu sempurna. Padahal, itu bisa saja adalah hasil kerja keras mereka, seperti diet ketat dan rajin olahraga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI